Akhirnya, Death Stranding Sudah Jadi! Begini Kata Kojima Productions!

A Hideo Kojima Game

Akhirnya, Death Stranding Sudah Jadi! Begini Kata Kojima Productions!

Death Stranding sudah jadi! Bagaimana pernyataan Kojima Productions tentang kabar tersebut? Cek selengkapnya dalam kutipan mereka di bawah ini!

1. Resmi jadi emas!

Pada hari ini pukul 1 yang lalu, tim Kojima Productions baru saja mengunggah sebuah cuitan melalui akun media sosial Twitter resmi mereka, @kojipro2015_EN!

Dikutip dari cuitan tersebut, tim produksi Kojima Productions mengungkapkan:

"Death Stranding sudah komplit dan berstatus emas!! Hideo Kojima, tim Kojima Productions, semua orang di Sony dan Guerrilla, para bintang pemeran; semuanya memberikan hati dan jiwa mereka untuknya. Terima kasih untuk dukungan kalian, kami tidak sabar untuk memberikanmu sebuah "A Hideo Kojima Game" terbaru. Mainkan di tangal 8 November!!

2. Proyek segenap tim Kojima Productions!

Death Stranding resmi dirilis di tanggal 8 November, bertepatan dengan edisi bundle spesial dengan versi terbatas PS4 Pro game Death Stranding!

Dengan status emas, ia bermakna bahwa game adventure open world tersebut sudah jadi dan siap pula untuk dirilis ke khalayak umum!

Baca Juga: Open World Shooter? Ini Pembahasan Gameplay Trailer Death Stranding!

3. Bagaimana reaksi fansnya?

Nah, jelas kabar ini pun diapresiasi positif dari fans Kojima Productions baik dan tentunya, tidak sabar untuk segera memainkan karya debut studio produksi tersebut!

"Sepertinya aku melihat si legendaris Hideki Sasaki, senang melihatnya kembali. Melihat Kojima dan Shinkawa berdampingan juga terlihat sangat keren, wah mereka telah mengerjakan ini begitu lama."

"Selamat untuk semua yang terlibat! Pekerjaan penuh hati dari banyak sekali orang-orang. Kami bangga dengan kalian!"

"Selamat! Tidak sabar akan memainkan apa yang tidak diragukan lagi akan menjadi sebuah mahakarya"

"SELAMAT TIM KOJI PRO."

"Sayang sekali aku tidak akan bisa memainkannya karena status eksklusif PS4-nya, namun aku mengucapkan selamat kepada kalian semua atas selesainya game tersebut!"

Apa pendapatmu ketika akhirnya Death Stranding sudah jadi? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: PS4 Pro Death Stranding Limited Edition Akan Rilis! Ini Dia Harganya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU