Agent Valorant Neon Akan Hadir 11 Januari, Ini Dia Kemampuannya!

Duelist kencang ngegas!

Agent Valorant Neon Akan Hadir 11 Januari, Ini Dia Kemampuannya!

Agent Valorant Neon bakal datang dalam update Episode 4 Act 1, tapi bagaimana dengan kemampuan dan inspirasinya? Temukan jawaban selengkapnya di sini!

1. Inspirasi Neon!

Produser karakter Valorant, John “Riot_MEMEMEMEME” Goscicki menjawab inspirasi Neon datang dari "Kecepatan, segala sesuatu tentang Neon kembali ke perasaan untuk berlari maju dan bergerak cepat. Desainnya banyak terinspirasi dari pakaian olahraga, perlengkapan lari, dan fisik seorang pelari."

"Kami juga mengeksplorasi jenis bioelektrik yang ada jauh di dalam lautan. Hal ini memberi kami dasar yang tepat untuk beberapa bentuk dan gerakan unik dalam kilatnya," tambah John.

2. Duelist super cepat!

Agent Valorant Neon Akan Hadir 11 Januari, Ini Dia Kemampuannya!Konsep Neon dari Valorant. (dok. Riot Games/Valorant)

Sebagai duelist, Neon bertugas untuk memburu ancaman dari tim lawan secepat mungkin, dan menjadi pembersih nomor satu dengan kakinya yang cepat. Skill High Gear membuatnya melesat ke area tujuanmu!

Dalam departemen jebakan, skill Relay Bolt meletakkan perangkap listrik yang langsung menyetrum begitu di tanah, dan Fast Lane untuk cover dari dua arah. Ultimate Overdrive langsung memenuhi Neon dengan muatan listrik dan membuatnya mampu menembakkan listrik langsung ke lawan!

Baca Juga: Sukses dengan Season 1, Nimo TV Valorant Invitational S2 Berlangsung!

3. Battlepass baru yang unik!

Agent Valorant Neon Akan Hadir 11 Januari, Ini Dia Kemampuannya!dok. Riot Games

Dalam Episode 4 ini, Sean Marino, Associate Art Director Valorant mengungkapkan bahwa "Kami ingin skin senjata di Battlepass ini menonjol, terutama set Velocity yang memiliki Phantom, Spectre, Shorty, Bulldog, dan jarak dekat ala karambit—semuanya memiliki 4 varian warna."

Kemudian, set senjata Episode 4 Act 1, Protocol 781-A yang gelap pun dijelaskan oleh Sean. "Intinya, kebalikan dari Glitchpop; sesuatu yang lebih gelap dan lebih berkuasa. Awalnya, kami juga bermain-main dengan gagasan bahwa Glitchpop dan Protocol bisa ada di dunia yang sama, di mana Glitchpop digunakan oleh tipe pemberontak bawah tanah dan Protocol 781-A adalah respons pemerintah untuk mengendalikan kekacauan itu, atau sebaliknya," sebut Sean.

Apa pendapatmu tentang Agent Valorant Neon yang bakal resmi datang sebagai Duelist ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: 5 Fakta Fracture, Peta Baru dari Valorant Episode 3 Act 2!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU