Ada Dua Game! Metal Slug Baru Direncanakan Rilis Tahun 2020!

Heavy Machine Gun!

Ada Dua Game! Metal Slug Baru Direncanakan Rilis Tahun 2020!

Game Metal Slug baru telah dikonfirmasi oleh SNK akan diluncurkan di tahun 2020. Namun ternyata game yang rilis tidak hanya satu, melainkan dua!

1. Ada dua game!

Ada Dua Game! Metal Slug Baru Direncanakan Rilis Tahun 2020!siliconera.com

Dilansir dari Siliconera, SNK Interactive Korea mengumumkan bahwa proyek game Metal Slug terbaru mereka akan rilis di tahun 2020! Tidak hanya satu, game Metal Slug yang direncanakan oleh SNK ada dua!

Yang satu akan dirilis ke platform mobile untuk Android dan iOS, dan yang satu lagi, sebuah game run and gun klasik yang menjadi ciri khas serialnya akan dirilis untuk konsol game yang juga ditargetkan rilis pada tahun ini!

2. Sekilas Metal Slug

Judul legendaris ini mulanya merupakan game buatan Nazca, yang kemudian bergabung dengan SNK beberapa tahun kemudian. Di tahun 1996, serial ini memulai debutnya dengan Metal Slug: Super Vehicle-001 untuk platform arcade Neo Geo!

Kepopulerannya sepanjang sejarah game sudah pasti tidak diragukan lagi dengan format ikoniknya dari karakter Marco sampai Fio, dan bahkan bagi yang belum pernah main game-nya juga pasti pernah dengar nama-nama senjatanya yang dipanggil dengan logat yang unik!

Baca Juga: Pengumuman Game Baru! Ini Jadwal Live Stream Event Game Juni 2020

3. Sudah direncanakan dari 2019!

Ada Dua Game! Metal Slug Baru Direncanakan Rilis Tahun 2020!siliconera.com

SNK mengadakan konferensi pers pada tahun 2019 di Seoul, Korea Selatan yang membagikan rencana-rencana mereka di masa depan, dan konsol NeoGeo versi 2 dan 3 yang sedang direncanakan.

Dalam konferensi pers tersebut, SNK sudah mengumumkan bahwa sebuah proyek Metal Slug untuk konsol sedang berada dalam proses pengembangan, sehingga mengonfirmasi game yang akan dirilis pada tahun ini!

4. Versi mobile game sudah 80 persen!

Versi mobile game dari iterasi terbaru Metal Slug ini sudah mencapai 80 persen di dalam pengembangannya. Tidak hanya itu, game terbaru ini pun juga diproduksi oleh SNK di Jepang dan berbeda dengan game versi studio Tencent Timi!

Kabar lebih lanjut tentang detail dari versi mobile ini pun menandakan bahwa ia merupakan sebuah "2D side scrolling card game" yang berbeda dengan permainan run and gun yang menjadi ciri khas dari serial ini.

Apa pendapatmu tentang rencana Metal Slug baru untuk dirilis di tahun 2020 ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Awalnya tanggal 9, Steam Game Festival Ditunda Ke Tanggal 16 Juni 2020

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU