Acer Hadirkan Kembali Asia Pacific Predator League 2022! 

Komitmen Acer untuk antusiasme komunitas gaming!

Acer Hadirkan Kembali Asia Pacific Predator League 2022! 

Asia Pacific Predator League 2022 kini kembali dengan pengumuman definitif grand final dan daerahnya! Penasaran bagaimana kabar terbarunya? Temukan di sini!

1. Final akbarnya di Jepang!

Acer Hadirkan Kembali Asia Pacific Predator League 2022! dok. Acer

Menjawab antusiasme komunitas gaming yang tidak terbendung, Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 kembali diselenggarakan secara offline di Jepang dan telah dikonfirmasi akan berlangsung dari 11-13 November!

Tim e-sport yang memenuhi syarat di 15 negara dan wilayah yang tersebar di daerah Asia Tenggara akan berpartisipasi dalam grand final spektakuler ini, dengan mempertaruhkan total hadiah USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar!

2. Kompetisinya dibagi dua!

Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan kembali diadakan secara langsung dengan segala intensitas dan semangatnya, karena para tim yang terlibat diharapkan dapat memberikan permainan terbaik untuk para penggemar di seluruh wilayah. 

Tahun ini, kompetisi akan dibagi menjadi dua turnamen: Dota 2 dan PUBG: Battlegrounds. Selain dari total hadiah untuk kualifikasi dan pemenang dari kedua turnamen, pemenang dari setiap turnamen juga akan diberikan trofi APAC Predator League Shield dan beragam produk game Predator dari Acer!

Baca Juga: Ini 10 Rekomendasi Game Steam 3000 Summer Sale!

3. Usung tema Become One!

“Setelah dua tahun lockdown dan pembatasan perjalanan, kami sangat antusias untuk bertemu kembali tim e-sport terbaik di Asia-Pasifik secara langsung," kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations.

Andrew menjelaskan pula, "Mengusung tema “Become One” pada Predator League 2022 ini, Acer ingin terhubung kembali dengan para gamer dan menunjukkan komitmen perusahaan kami kepada komunitas gaming.

Bagaimana impresimu sendiri terhadap Asia Pacific Predator League 2022? Sampaikan opinimu dalam turnamen resmi Acer ini melalui kolom komentar!

Baca Juga: PUBG MOBILE Jawara Community Undang Kamu Jadi Jawara Leader!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU