7 Fakta Tekken 7, Game "Penghabisan" Saga Mishima!

Munculnya Shaheen sudah lama direncanakan!

7 Fakta Tekken 7, Game "Penghabisan" Saga Mishima!

Game Tekken 7 merupakan salah satu game flagship Bandai Namco yang menjadi salah satu game fighting terpopuler di dekade ini. Apa saja fakta menarik yang wajib kamu tahu dalam game ini? Cek aja di sini!

1. Kali kedua Heihachi dibuang!

Secara kanon, ini kali kedua Heihachi Mishima dibuang ke jurang oleh Kazuya. Pertama kali, Kazuya membuang ayahnya jauh di game Tekken paling pertama!

2. Kolaborasi langsung kedua dengan SF!

Game ini merupakan kolaborasi game fighting kedua dengan Street Fighter, yang pertama melalui Street Fighter x Tekken dengan mekanisme SF, dan game ini dengan Akuma sebagai karakter pendukung!

3. Debut Kazuya kecil!

Sepanjang sejarah Tekken, baru game ini yang menempatkan Kazuya saat masih anak kecil menjadi playable, meskipun hal tersebut menjadi konten eksklusif Story Mode!

4. Ide Shaheen sudah lama banget!

Katsuhiro Harada, produser Tekken sudah punya ide untuk memasukkan karakter Arab di dalam game tersebut semenjak tahun 2009. Terciptanya Shaheen juga terwujud berkat bantuan para penggemar Tekken di sepanjang Timur Tengah!

Baca Juga: Game Narrative Designer Metronomik Mengungkap Peran Cerita dalam Game!

5. Seri rekap sebelum 7!

Beberapa minggu sebelum rilis, Bandai Namco mengunggah seri rekap sejarah Tekken mereka berbentuk animasi retro, yang dikerjakan oleh Dutton Films!

6. Juara pertama dengan Panda!

Juara pertama resmi Tekken World Tournament untuk Tekken 7  yang paling pertama memenangkan turnamen tersebut dengan karakter Panda adalah  Jeong Hyeon-ho, pemain Korea Selatan dengan alias Rangchu mengalahkan legenda Tekken, Qudans!

7. Debut ibu Kazuya sepanjang masa!

Ibu kandung Kazuya Mishima, Kazumi Mishima memiliki kemunculan perdananya dalam jalur cerita utama dan juga sebagai karakter yang bisa dimainkan di dalam game ini, dengan moveset Mishima Karate yang unik pula!

Ada lagi fakta Tekken 7 yang tentunya tidak kalah menarik? Bagikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Fakta Hwoarang Tekken, Rival Sejati Jin Kazama!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU