10 Rekomendasi Game Rhythm! Tentu Saja DDR Salah Satunya!

Dari lantai sampai layar sentuh!

10 Rekomendasi Game Rhythm! Tentu Saja DDR Salah Satunya!

Ada banyak game rhythm yang bisa kamu jajal di luar sana, namun apa rekomendasi game rhythm yang wajib banget kamu coba dulu? Nah, ini dia daftarnya!

1. Dance Dance Revolution

Tentu saja, game rhythm buatan Konami yang mengawali kepopuleran game bergenre irama di seluruh dunia ini paling mudah menjadi gerbang bagi para pendatang baru yang antusias dengan genre ini dalam format arcade!

2. Pump It Up

Game asal Korsel keluaran Andamiro ini tidak jarang menjadi gerbang kedua bagi para pendatang baru rhythm game menjadi betah untuk main di game center, dengan format 5-step dengan empat pojok dan satu tengah kalau dibandingkan dengan empat arah DDR!

3. Muse Dash

Game keluaran PeroPeroGames yang menggabungkan elemen rhythm game dan juga beat 'em up ini punya serangkaian lagu seru dan fleksibel untuk dimainkan berkat format multiplatformnya!

4. Thumper

Game rhythm bertemu dengan elemen horor ini bahkan punya serangkaian irama kreatif dan menyiksa yang muncul secara acak, dan serangkaian lawan-lawan menyeramkan di ujung jalan!

5. Beatmania

Satu lagi seri game musik arcade terpopuler dari Bemani ini mempopulerkan format DJ di dalam rhythm game, dengan beragam genre musik yang juga bisa kamu gali di dalamnya!

Baca Juga: Unit VTuber Yume Reality Chapter Kedua Siap Debut Dari 10 Januari! 

6. Maimai

Game keluaran Sega ini tidak hanya punya daftar lagu unik yang mencakup lagu tema game, anime dan Vocaloid, namun juga kontrol layar yang ikonik di mana kamu berinteraksi langsung dengan layar dan tombol-tombol di sekelilingnya!

7. Sound Voltex

Disingkat SDVX, game arcade keluaran Konami ini tidak hanya mengandalkan irama yang tepat, tapi juga efek yang tepat dengan refleksmu, dan juga kontrol knob yang ikonik!

8. DANCERUSH STARDOM

Game keluaran Bemani ini punya kontrol yang unik dengan menggunakan satu lantai touch sensitive sebagai parameter kemampuanmu dalam menggali skor tinggi, dan pilihan musik yang keren pula untuk permainan yang lebih gaya!

9. DJMAX

Game musik berformat versi layar sentuh dan versi tombol  keluaran Neowiz ini seperti PIU, didominasi oleh musik dan visual dari produser-produser musik Korea maupun in-house!

10. Beat Saber

Kalau kamu mencari pengalaman genre ini dalam lingkup dunia VR, tentunya game di mana kamu mengayunkan dua pedang sesuai irama memotong balok dan menghindari ranjau ini sudah jadi pilhan terbaik!

Apa rekomendasi game rhythm favoritmu? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Game Paling Mengecewakan Tahun 2021! Dari Kurang Sampai Biasa Saja!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU