10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!

Ultimate-nya bisa mencuri Kraber terdekat!

10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!

Sosok Loba Apex Legends merupakan karakter cerdik yang penuh misteri. Seperti apakah fakta sang pencuri Outlands ini? Cek fakta Loba Andrade di sini!

1. Pertama kali muncul di Season 4

Loba memang resmi diperkenalkan sebagai karakter Apex Legend pada season 5, namun tahukah kamu Loba pertama kali muncul di Season 4? Loba muncul di video Apex Legends Season 4 – Assimilation Launch Trailer sebagai anak kecil yang dibawa lari sambil dilindungi oleh orang tuanya yang dibunuh oleh Revenant.

2. Terinspirasi dengan WWE

10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!Roman Reigns, juara Universal Championship. (Dok. WWE)

Tom Casiello, pencipta Loba terinspirasi dengan pegulat WWE. Dia ingin menciptakan karakter yang kuat dan setara dengan laki-laki. Bukan hanya itu karakter ini harus terlihat cantik, menawan dan menjadi role model wanita.

3. Ada pengaruh Batman juga!

10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!Warner Bros.

Penulis karakter Ashley Reed, terinspirasi membuat cerita Loba seperti Catwoman namun memiliki latar cerita seperti Batman yang tentu saja ditinggal mati oleh kedua orang tua di depan matanya sendiri karena dibunuh.

4. Akhirnya bisa sambung lore!

10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!dok. EA

Penulis Apex berhasil menyatukan cerita dari dua karakter yaitu Loba dan Revenant. Mereka sangat menantikan karakter mana lagi yang bisa disangkutkan satu dengan yang lain.

5. Masuk mobile di musim kedua

10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!dok. EA

Loba resmi join ke Apex Legends Mobile 17 Juni 2022, tepatnya pada Cold Snap. Untuk trailer gameplay versi mobile-nya diungkap di Youtube pada tanggal16 Juli 2022.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Cold Snap Battle Pass Hadir! Sudah Unlock Loba?

6. Bergerak karena balas dendam

Loba bergerak mencari orang yang telah membunuh orangtuanya. Wanita itu berhasil menemukan markasnya dan hampir membunuh Revenant. Namun dia gagal dan kabur sambil dikejar pasukan cyborg

7. Ada pengaruh Shakira juga!

Penulis Apex Ashley Reed selalu mendengarkan lagu Shakira-She Wolf dan versi bahasa spanyolnya. Hal ini juga yang menginspirasinya dalam membuat kutipan “A wolf never give up her prey.”

8. Arti nama Loba

Nama Loba diambil dari bahasa Portugis yang berarti serigala. nama nya sangat cocok dengan penampilannya yang tajam namun juga anggun sebagai alpha female. 

9. Pengisi suara Loba!

Fryda Wolff, pengisi suara Loba ini juga mengisi karakter game Carol Emeka dari Cyberpunk 2077, kemudian Resident Evil: Vendetta sebagai istri Patricio, dan The Owl House sebagai The Collector!

10. Ultimate-nya penting buat loot!

Ultimate Legend yang satu ini, Black Market Boutique merupakan salah satu ultimate paling unik dalam game tersebut dengan dirinya membuka perangkat untuk mencuri loot di sekitar area jangkauannya!

Itulah 10 fakta Loba Apex Legends, si pencuri handal. Bagaimana pendapatmu? sampaikan di kolom komentar.

Baca Juga: Baru Main? Ini 10 Tips Menang Apex Legends Mobile!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU