Tekken 7 Season 3: Kembalinya Zafina dan Ada Tokoh Baru!

Ada jagoan Wing Chun baru, lho!

Tekken 7 Season 3: Kembalinya Zafina dan Ada Tokoh Baru!

Duniaku.net - Trailer Tekken 7 Season 3 telah terungkap dalam turnamen anyar EVO. Ternyata, diperkenalkan pula dua karakter baru yang membuat penggemarnya semakin semangat! Ada apakah gerangan?

Pada Tekken 7 Season 2, kita telah melihat hal yang semula menjadi angan-angan tahu-tahu bisa terwujud pula! Dari kemunculan Marduk, Anna, terus Lei pun menarik dan dielu-elukan oleh para penggemar Tekken!

Kemudian, hal tidak terduga pada masanya pun terjadi saat Negan dari The Walking Dead pun masuk ke dalam roster saga perseteruan Mishima ini dan terungkap sebagai tokoh yang solid! Nah, kejutan seperti apa lagi yang diungkap oleh Bandai Namco?

Tekken 7 Season 3: Kembalinya Zafina dan Ada Tokoh Baru!

Kembalinya Zafina adalah sorak-sorai pertama para penggemar Tekken dalam menyambut musim terbaru ini, apalagi dengan penampakan baru yang ia tunjukkan dalam trailer tersebut!

Kali ini, Zafina baru tersebut menerima modifikasi yang membuatnya tampak memiliki sentuhan-sentuhan Azazel di dalamnya!

Tidak berhenti sampai di situ, Zafina pun terlihat seperti berjuang menghadapi pengaruh Azazel dalam pose kemenangannya. Apakah hal tersebut akan menjadi bagian dari plot utama?

Tekken 7 Season 3: Kembalinya Zafina dan Ada Tokoh Baru!

Kabar keren satu lagi terungkap dalam video tersebut, begitu ia menampakkan sebuah kisah tentang anak yang menjadi korban perang geng dan kembali datang untuk balas dendam!

Leroy Smith terungkap sebagai tokoh terbaru yang datang ke dalam dunia gim seru ini! Belum terlihat tanda-tanda ia memegang peranan vital dalam kisah keluarga Mishima, tapi satu hal spesial yang terungkap dari Leroy adalah kemampuannya sebagai seorang jagoan Wing Chun! Detik-detik perkenalannya saja sudah mirip Ip Man!

Apa pendapatmu tentang penampakan pertama karakter Tekken 7 Season 3 ini? Apakah kembalinya Zafina akan menggoncang meta gim ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

Latest