Jumpa Lagi! Sword Art Online Alicization Lycoris Resmi Diumumkan!

Mantul! Segar sehabis nonton anime-nya!

Jumpa Lagi! Sword Art Online Alicization Lycoris Resmi Diumumkan!

Bandai Namco lagi-lagi resmi mengeluarkan lanjutan dari adaptasi gim seri Light Novel nge-hits Reki Kawahara, Sword Art Online! Kali ini, adaptasi tersebut berasal dari arc Alicization dengan judul resmi Sword Art Online Alicization Lycoris!

Bandai Namco Entertainment Southeast Asia telah resmi mengunggah trailer pengumuman Sword Art Online Alicization Lycoris melalui akun Youtube resmi mereka.

Sword Art Online Alicization Lycoris berpusat pada petualangan Kirito di The Underworld, bertemu dengan sosok temannya, Eugeo dan menyelamatkan Alice, teman masa kecil mereka yang menghilang dalam dunia maya tersebut.

Adaptasi SAO kali ini juga menjanjikan gameplay baru yang semakin terpoles dari adaptasi-adaptasi sebelumnya. Tentu saja, dengan mengambil arc terpanjang dari serial populer ini jelas sekali gim ini akan memiliki dunia yang lebih luas dan cerita yang lebih panjang!

Penasaran dengan bagaimana sedikit penampakan gim adaptasi arc terbesar petualangan Kirito di dunia maya itu? Tonton trailer-nya di bawah ini!

Kalau kamu ragu dengan bagaimana nanti kelangsungan kisahnya untuk versi adaptasi gim, Reki Kawahara selaku sang penulis di balik mega seri Sword Art Online ini juga mengawasi langsung proses penggarapan ceritanya!

Yosuke Itami, produser Bandai Namco Entertainment Inc juga mengatakan bahwa fitur-fitur terbaru yang akan tersedia melalui gim ini juga akan menarik perhatian para fans, dari yang pendatang baru bahkan untuk para fans veteran Sword Art Online.

Sword Art Online Alicization Lycoris juga akan dirilis secara multi platform melalui PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Bagaimana pendapatmu tentang dunia Underworld, Kirito versi arc yang satu ini dan juga jalan cerita Alicization? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

Latest