Comscore Tracker

Sekuel Metro Exodus Resmi Diumumkan! Begini Kabar Terbarunya!

Ternyata, kisah Artyom niat dilanjutkan lagi!

Duniaku.net- Jika setelah Metro Exodus barangkali kamu bertanya-tanya tentang kapan kelanjutannya, akhirnya pertanyaan itu terjawab pula! Tidak tanggung-tanggung, ternyata mereka tengah mengembangkan sekuel Metro Exodus!

https://twitter.com/DarkDetectiveNL/status/1161536068799410177

Netizen Twitter pemilik akun @DarkDetectiveNL alias 'Nathan' mengeluarkan cuitan pengumuman terbaru dari 4A games dalam acara presentasi gim-gim tersebut, "Gim terbaru Volition sedang "baik dalam pengembangannya," dan 4A Games jelas bekerja untuk gim Metro selanjutnya, sebut Wingefors selagi di tengah presentasi investor."

Sekuel Metro Exodus Resmi Diumumkan! Begini Kabar Terbarunya!

Dari gim yang pernah kami ulas tersebut, Metro Exodus sendiri mengisahkan Artyom, yang bertemu dengan kenyataan yang lebih besar dari yang ia kira pasca Metro: Last Light. Misteri ini yang membawa sang tokoh utama untuk meninggalkan kota tempat mereka hidup mengurung diri selama ini.

Karena itu, misteri akan tanah Rusia dan dunia di luar Metro jelas akan lebih kurang mengambil porsi lebih besar dalam inkarnasi terbaru dari serial gim Metro ini! Dengan aksi yang semakin menonjol, tidak heran kalau di masa depan kelak sekuel yang satu ini akan dirilis sebagai gim yang sangat bernuansa Arcade!

Sekuel Metro Exodus Resmi Diumumkan! Begini Kabar Terbarunya!

Belum ada pengumuman jelas tentang apa nama sekuel Metro tersebut dan kapan ia rilis, karena pengumuman tersebut yang baru mengumumkan tentang berjalannya pengembangan proyek gim ini.

Belum lagi ketika kisah seri Metro sendiri tentang kabur dari Metro, usaha untuk memperluas dunia Metro pun jelas tampak sulit untuk diprediksi dibandingkan sepak terjang pengumuman gim yang satunya lagi, Saints Row. Namun, dapat dipastikan sudah kalau proyek yang satu ini akan serius diwujudkan!

Apa pendapatmu tentang kabar proyek sekuel Metro Exodus ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: Gamespot

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game