Ada Layanan Gratis dan Berbayar? Ini Detail Harga Google Stadia!

Wah, harganya cakep!

Ada Layanan Gratis dan Berbayar? Ini Detail Harga Google Stadia!

Duniaku.net- Google baru saja mengumumkan bahwa pre-order Google Stadia, platform main gim via streaming andalannya sudah dibuka pada hari ini!

Direncanakan untuk dirilis pada bulan November 2019, Google membuka rilisan Stadia versi Founder's Edition, dengan harga 129 Dolar AS (kurang lebih 1.8 juta Rupiah).

Satu set Founder's Edition berisikan 1 kontroler Stadia, Chromecast Ultra (untuk streaming dengan kualitas 4K), langganan Google Stadia Pro selama tiga bulan, dan juga buddy pass untuk tiga bulan, yang gunanya agar kamu bisa meminjamkan Stadia milikmu kepada teman yang lain.

Ada Layanan Gratis dan Berbayar? Ini Detail Harga Google Stadia!

Tidak hanya pass tersebut, Google juga merencanakan sebuah kontroler tambahan yang tentunya akan diungkap di hari rilis! Google juga mengingatkan, bahwa hanya kamu dan temanmu saja yang berniat memesan Founder's Edition yang bisa langsung memainkan gim-gim di dalamnya pada hari rilis!

Stadia sendiri terdiri dalam beragam tingkatan, yang membuat layanannya mirip seperti Playstation Plus daripada PS Now, sehingga wujud keanggotaannya lebih mirip ke diskon dan judul-judul gratis setiap bulannya selagi kamu berlangganan dalam tingkat layanan Stadia tersebut.

Jadi ya... kamu pakai Stadia Pro atau Stadia Base ya ujung-ujungnya kamu masih harus beli dulu gim yang mau kamu mainkan.

Diketahui, Google Stadia punya dua jenis layanan berlangganan, yang isinya seperti ini:

Stadia Pro- Versi yang akan dihargai 9.99 dolar AS (Kisaran 140 ribu Rupiah) per bulan ini membuatmu bisa menjalankan streaming gim dengan kualitas 4K/60 fps HDR, dan kualitas suara 5.1 Surround. Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan diskon eksklusif dan judul-judul gim gratis pilihan sewaktu-waktu.

Stadia Base- Base adalah versi gratis dari layanan Google Stadia, yang akan dirilis pada tahun 2020. Di dalam Base, kualitas permainanmu dibatasi hingga 1080p/60 fps dengan suara Stereo, lalu kamu bisa memainkan gim tersebut melalui Google Chrome maupun via Pixel 3/3a, lho!

Pre-order Google Stadia juga akan memberikanmu Destiny 2 dalam waktu yang terbatas di hari rilis, lengkap dengan ekspansi dan fitur pindah Guardian kamu dari PC dan Xbox One.

Apakah kamu juga menjadi salah satu yang akan melakukan pre-order Google Stadia? Bagikan opinimu tentang platform Google ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: Polygon

Artikel terkait

Latest