Comscore Tracker

Gempar! Nintendo of America Dipimpin oleh Bowser!

Apakah ini mimpi buruk untuk Mario dan tuan putri Peach?

Presiden Nintendo of America baru saja berganti, tapi siapakah presiden baru tersebut? Ternyata ia tidak lain dan tidak bukan adalah Bowser, musuh Mario!

Barangkali banyak yang bakal melantunkan lelucon ini seusai membaca kabar terbaru dari jagat Nintendo, salah satu raksasa dunia gim di dunia ini.

Dari BBC, melalui cuitan video Nintendo of America Reggie Fils-Aime mengumumkan dirinya pensiun sebagai presiden dan COO perusahaan tersebut.

https://twitter.com/NintendoAmerica/status/1098666321473024000

Reggie yang pensiun pun juga mengumumkan pengganti barunya dalam video tersebut, yakni Doug Bowser. Bowser akan menggantikan Reggie dalam jabatan tersebut di bulan April depan. Reggie sendiri adalah figur dunia gim yang paling disegani dan digemari oleh para fans Nintendo.

"Dengan nama seperti Bowser, siapa lagi yang lebih baik untuk memegang kunci kastil Nintendo?" ujar Reggie dalam pengumuman pensiunnya tersebut.

"Nintendo memiliki sebuah ruang di hatiku untuk seumur hidup."

"Bagian itu adalah bagian yang penuh terisi dengan rasa syukur - untuk rekan-rekan kerja yang luar biasa berbakat, untuk kesempatan mewakili sebuah merek yang luar biasa, dan lebih dari semua itu, untuk merasakan menjadi anggota dari komunitas gamer paling positif dan paling kokoh di dunia."

"Bersamaan dengan kepergianku yang sehat dan humoris, ini bukanlah sebuah 'game over' bagiku, tapi justru naik level dan waktu lebih buat istriku, keluargaku, dan teman-temanku."

Bowser sendiri sebelumnya adalah President of Sales di kantor Amerika Nintendo ini. Dalam cuitan perkenalannya, tidak butuh waktu lama bagi para fans untuk langsung mengaitkannya dengang sang musuh Mario!

https://twitter.com/nintendoamerica/status/601168035257397249

Menurut kamu, secerah apakah nasib Nintendo of America di tangan Doug Bowser kelak? Bagikan pendapatmu tentang kabar ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game