Comscore Tracker

Tidak Hanya di Indonesia, Mortal Kombat 11 Batal di Ukraina

Kalau di Ukraina, tersandung ketentuan negara.

Kejadian serupa tentang pembatalan Mortal Kombat 11 untuk rilis di Indonesia melanda luar negeri pula, dan lebih dahulu sebelum di Indonesia. Kabarnya, Mortal Kombat 11 batal di Ukraina juga.

Tidak hanya dalam toko PSN saja, halaman Mortal Kombat 11 di Steam Ukraina juga hilang dan meninggalkan pesan: "Untuk saat ini, produk ini tidak tersedia di dalam region kamu."

Tidak Hanya di Indonesia, Mortal Kombat 11 Batal di Ukraina Sumber: AIN[/caption]

Dalam portal berita startup Ukraina, AIN, terdapat jawaban dari pihak Warner Brothers atas peristiwa pembatalan pre order tersebut yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Tidak Hanya di Indonesia, Mortal Kombat 11 Batal di Ukraina

"Hai Anton! Kami telah membatalkan rilis Mortal Kombat 11 di pasar Ukraina untuk meyakinkan bahwa kita telah patuh dengan peraturan lokal di negara tersebut. Keputusan kami akan dipertimbangkan lebih jauh berdasarkan perubahan terhadap hukum-hukum tersebut. Kami meminta maaf untuk segala kekecewaan yang disebabkan oleh hal ini."

Ada pula salah satu fans kecewa yang menanyakan langsung kepada Ed Boon melalui Twitter seperti komentar ini:

https://twitter.com/Serj_Petr1k/status/1117386639041601542

"Hello @noobde, aku adalah fans berat Mortal Kombat. Aku hidup di Ukraina, dan aku telah pre order MK11, tapi hari ini Sony mengembalikan uangku dan mengatakan bahwa tidak akan ada MK11 di Ukraina. Apa kamu bisa memberitahuku mengapa Warner Brothers mencekal MK di Ukraina"

Para warganet penggemar Mortal Kombat pun menggalang petisi di change.org untuk mengembalikan gim favorit mereka ini agar dapat rilis di Ukraina. Kamu bisa melihat petisinya di sini.

Hingga saat ini, untuk kejelasan tentang kapan dibukanya halaman pre order Mortal Kombat 11 di Ukraina kembali ini jelas, masih menanti keputusan Warner Brothers sebagai publisher.

Bagaimana pendapatmu tentang kabar Mortal Kombat 11 batal di Ukraina ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game