Direspons Sama Ed Boon, Meme Shaggy Masuk Mortal Kombat 11?

Dan jangan lupa, ini baru 5% kekuatan Shaggy Ultra Instinct.

Direspons Sama Ed Boon, Meme Shaggy Masuk Mortal Kombat 11?

Apa saja mungkin di Mortal Kombat, apalagi dengan kerjasama Warner Bros. Pertanyaan yang paling penting adalah, apakah meme Shaggy masuk Mortal Kombat 11?

Bagi kamu yang penasaran dengan siapa tokoh yang dimaksud, ia adalah versi Ultra Instinct dari sahabat Scooby Doo tersebut. Dan Scooby Doo juga merupakan properti Warner Bros. seperti Freddy Krueger dan Jason Voorhess. Pikirkan itu dalam-dalam.

Belum kenal Shaggy Ultra Instinct? Kamu bisa baca sejarahnya di sini. Kreator dan bapak dari saga Mortal Kombat, Ed Boon dari Netherrealm Studios pun tidak ketinggalan dalam tren ini dan mengepos cuitan mencurigakan dari akun media sosialnya sendiri di Twitter:

https://twitter.com/noobde/status/1089991951166906369

"Hi? Lo? Mid? Grab? Aku bakal mengobrak-abrik kamu di gim berantem!"

Dengan gambar sang sahabat Scooby Doo dalam potensi maksimumnya, pos ini ramai diperbincangkan di Twitter. Kurang lebih sudah lebih dari 6500 orang sudah membicarakan pos ini di kolom komentar, dan pos ini disukai sampai 22 ribu kali!

Hal ini juga semakin mengundang kecurigaan mendalam untuk sebuah guyonan, apalagi dengan respon Ed Boon yang cepat begitu ada desas desus, akan kemungkinan seorang Youtuber untuk membuat video tentang sang kerabat Scooby Doo di Mortal Kombat 11!

https://twitter.com/noobde/status/1089993578644946944

"Kau tahu apa artinya ini? Seorang Youtuber bakal membuat sebuah video tentang Shaggy dalam MK11"

"...maka MISI SUDAH TERCAPAI." Jawab Boon.

Maksud dari jawaban tersebut masih menjadi misteri. Apakah meskipun itu guyonan internet semata, seorang tokoh Warner Bros. bisa melompat masuk ke dalam dunia keras dan berdarah dalam Mortal Kombat? Apakah hal ini akan seperti kejadian kodok-kodok sangar Battletoads masuk ke dalam Killer Instinct?

Menurut kamu, apakah tokoh yang satu ini pantas masuk Mortal Kombat 11? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

Latest