Comscore Tracker

GOSIP: Penulis GoT, George RR Martin Bakal Kerja Sama Dengan From Software?

Game of Souls, Bloodthrones, atau Sekiro: Shadows Die 999999 Times nggak, nih?

From Software sudah terkenal dengan dunia fantasi yang luar biasa terpoles di balik susah dan kejamnya tingkat kesulitan gim buatannya seperti Sekiro: Shadows Die Twice maupun seri Dark Souls. Tapi, bagaimana kalau mereka berkolaborasi dengan George RR Martin?

Siapa George RR Martin? Ia adalah sosok di belakang mega seri novel A Song of Ice and Fire, yang lebih populer dalam adaptasi serial TV-nya, Game of Thrones yang mendekati akhir kisahnya. Kolaborasi antara keduanya? Wajib dinantikan.

Dari laporan yang dibagikan oleh channel Youtube Spawn"> Wave, gosipnya dimulai dari rilisnya gim tersebut setelah berita lama yang disampaikan oleh Gamespot, di mana Hidetaka Miyazaki selaku presiden From Software menyebutkan bahwa mereka sedang mengerjakan dua gim yang belum diumumkan saat ini.

GOSIP: Penulis GoT, George RR Martin Bakal Kerja Sama Dengan From Software?

Pernyataan itu pun datang dari wawancaranya bersama 4Gamer.net yang diterjemahkan oleh Gematsu, "Walaupun masih belum waktunya untuk mengobrol tentang detilnya, dua-duanya gim From Software banget," katanya.

Miyazaki juga menambahkan bahwa versi remaster Dark Souls dan Metal Wolf Chaos tidak termasuk dalam rencana gim ini, dan gim yang belum diumumkan ini merupakan gim yang sama sekali baru, bukan remaster.

Youtuber tersebut juga mengungkapkan bahwa secara teknis, George RR Martin juga cocok dengan nuansa yang diberikan oleh seri Dark Souls.

Bisa jadi, penulis tersebut akan terlibat dalam realisasi dunianya atau justru malah menjadi pencipta dunia baru yang akan digarap oleh gim misterius ini!

Kalau saja rumor ini benar, sebutnya lagi, maka gim terbaru From Software ini akan menjadi luar biasa menarik untuk disimak. Bisa jadi ia adalah sebuah open world dengan berbagai opsi bebas dengan tingkat kesulitan yang sama dengan seri Souls!

Apa pendapatmu tentang kebenaran gosip ini? Bagikan opinimu terhadap Sekiro, From Software maupun George RR Martin melalui kolom komentar di bawah!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game