Comscore Tracker

Buat yang Nostalgia, Gunbound Baru Akan Resmi Masuk Asia Tenggara!

Nostalgia terusss!!!

Duniaku.net- Kabar baik bagi kamu yang masih gagal move on dengan gim strategi online anyar berjudul Gunbound, karena Gunbound baru sudah resmi diumumkan, lho!

Proyek gim yang mengundang nostalgia pemain era-era awal gim online masuk ke Indonesia ini jelas merupakan berita positif bagi yang menanti-nantikan comeback-nya. Apalagi kalau kabar ini diperlengkap dengan rilisan gim tersebut yang resmi cross-platform PC bersama mobile!

Dilansir dari MMO Culture, gim Gunbound yang satu ini adalah proyek sekuel dari gim yang sempat datang ke Indonesia tersebut. Tidak hanya itu, tim pengembang gim yang akan menangani judul ini pun diangkut dari anggota-anggota penemu yang aslinya, lho!

Selain anggota-anggota inti dari Softnyx tersebut, gim ini pun juga dikembangkan oleh satu lagi studio Korea yang bernama Rocket Punch Games.

Selain dari itu, Softnyx juga mempertimbangkan dukungan untuk gim ini agar dapat dimainkan dengan emulator PC, dan tidak hanya sebatas multi-platform juga, pemain PC maupun mobile akan dipertemukan dalam server yang sama!

Tapi tentunya bukan sekuel namanya kalau tidak ada fitur baru! Fitur dalam judul sekuel ini disebut dengan "Real Time Mode", di mana mode untuk para pemain mobile ini mengubah gaya main bergiliran yang menjadi ciri khas gim tersebut!

Pengaturan matchmaking pun sedang diusahakan Softnyx agar optimal supaya tidak ada ketimpangan di antara pemain profesional maupun para pendatang baru.

Selain PvP, sekuel Gunbound ini pun menjanjikan mode PvE dan petualangan untuk dijelajahi sendiri.  Sistem Guild dan kosmetik pun sedang dalam perkembangan dengan berbagai tambahan-tambahan baru!

Gunbound baru tersebut direncanakan untuk rilis di 10 negara Asia Tenggara, termasuk Thailand, Malaysia, Singapore, Indonesia, dan Filipina di sekitar Juli hingga September nanti!

Bagaimana pendapatmu tentang proyek nostalgia terbaru ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: mmoculture

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game