Comscore Tracker

Bandai Namco: Doraemon Story of Seasons PC Resmi Diumumkan!

Yes! Harvest Moon PC yang makin mantap!

Duniaku.net- Bandai Namco resmi mengumumkan bahwa Doraemon Story of Seasons versi PC akan dirilis dalam platform Steam.

Dilansir dari portal berita gaming Gematsu, berita jelasnya ialah Bandai Namco mengumumkan gim pertemuan antara saga kucing robot abad 22 dan gim simulasi tani legendaris tersebut akan dirilis bersama edisi konsol Nintendo Switch-nya.

Kabar ini berasal dari Bandai Namco Entertainment Asia dan Korea yang baru mengunggah trailer lokalisasi bahasa Mandarin tulisan tradisional dan Korea dalam kanal Youtube resmi mereka, Bandai Namco Entertainment Asia. Kamu juga bisa menonton trailer versi Asia tersebut melalui video di bawah ini:

Versi Nintendo Switch dari gim bertani ini akan dirilis di region Asia dan Korea sekitar musim panas tahun ini, lalu disusul dengan versi PC di musim gugur juga di tahun 2019.

Jelas, banyak fans yang juga menantikan adaptasi versi terjemahan bahasa Inggris dari Harvest Moon versi kucing biru botak ini. Akan tetapi, hingga saat ini harapan akan lokalisasi tersebut masih disenggol-senggol dalam informasi terselubung semata.

Hal ini semakin dibuktikan dengan penilaian Komite Rating Gim Digital Taiwan terhadap gim ini yang menggunakan nama Doraemon Story of Seasons ketimbang Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari. Melihat penilaian tersebut, ada kemungkinan bahwa yang digunakan adalah adaptasi bahasa Inggrisnya.

Versi Jepang dari gim ini akan rilis di Jepang untuk Switch di tahun 2019 ini. Hingga saat ini, masih belum ada informasi untuk rilisan versi baratnya. Versi PC yang diumumkan untuk Korea pun semakin memperkuat kemungkinan tersebut.

Apakah kamu sudah tidak sabar ingin mencoba gim tersebut, dengan lokalisasi bahasa yang lebih mudah dimengerti? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Gematsu

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game