David Hayter Tidak Suka Lelucon Solid Snake Tekken 7 di EVO

"Bukan untuk mempromosikan produk lain," katanya.

David Hayter Tidak Suka Lelucon Solid Snake Tekken 7 di EVO

Duniaku.net - Penampakan obrolan Solid Snake dan Katsuhiro Harada di acara turnamen gim baku hantam bergengsi EVO ternyata membuat pengisi suaranya, David Hayter tidak suka!

Setelah EVO memberikan klarifikasi bahwa kemunculan Solid Snake merupakan lelucon mereka di tengah final, David Hayter langsung menyuarakan ketidaksukaannya. Seperti apa responnya?

https://twitter.com/EVO/status/1158233960779882501

Pihak EVO pun sudah mengeluarkan klarifikasi tentang penampakan Solid Snake dalam iklan Season 3 Tekken 7 tersebut melalui cuitan resminya,

"Sekadar menjelaskan berbagai hal, video kameo Snake yang kami tampilkan selama babak final Tekken tersebut adalah ide kami untuk sedikit bercanda. Ia tidak dimaksudkan untuk pengungkapan karakter, dan kami lakukan sendiri, tanpa berkonsultasi kepada Bandai Namco. Maaf atas kebingungannya!" Demikian terjemahan dari cuitan EVO di atas.

https://twitter.com/DavidBHayter/status/1158426744480600066

Sementara itu, salah satu pihak yang tidak setuju dengan lelucon tersebut ternyata David Hayter, yang langsung membalas cuitan resmi tersebut melalui komentarnya sendiri,

"EVO, kalian juga gagal berkonsultasi denganku, maupun Konami. Mohon jangan menggunakan suaraku untuk mempromosikan gim lain. Selamanya," berikut terjemahan komentar Hayter di atas

https://twitter.com/DavidBHayter/status/1158441584427323392

Akan tetapi, hal tersebut tidak berarti ia akan berhenti memberikan kameo iseng bagi para fans Solid Snake maupun Metal Gear Solid. Hanya, ia merasa hal tersebut tidak pantas dilakukan untuk mempromosikan produk lain.

"Persis, aku senang untuk merekam kameo privat untuk siapa saja. Namun sama sekali tidak baik rasanya untuk menggunakan suaraku untuk promosi properti lain. Terima kasih sebelumnya. David Hayter," kata David dalam cuitan susulannya.

Apa pendapatmu tentang respon David Hayter tidak suka dengan lelucon EVO ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: VG247

Artikel terkait

Latest