Open World Shooter? Ini Pembahasan Gameplay Trailer Death Stranding!

Kok kayak gim Open World PS4 yang satu lagi itu, ya...

Open World Shooter? Ini Pembahasan Gameplay Trailer Death Stranding!

Duniaku.net- Kojima dan Death Stranding secara mengejutkan mengumumkan melalui trailer terbarunya, bahwa tanggal rilis gim tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah 8 November 2019! Tapi lebih penting lagi, sudah seharusnya kita bedah gameplay trailer Death Stranding!

Sebelum baca ulasan di bawah, lebih cakep lagi kalo kamu tonton dulu trailer baru Death Stranding lewat video di bawah ini!

Jadi, sepanjang durasi delapan menit video ini memang menunjukkan gameplay yang minim. Tapi tetap, bagian-bagian kecil itu bisa jadi bocoran yang besar bagi kita untuk menentukan gim ini wajib atau tidak untuk dibeli! Apalagi mengingat gim ini adalah proyek eksklusif Playstation dan Hideo Kojima!

Sang tokoh utama, Sam yang diperankan oleh Norman Reedus terlihat mengeksplorasi dunia luas tersebut dengan fitur-fitur yang sangat tidak asing, apalagi kalau kamu pernah main gim-gim open world.

Open World Shooter? Ini Pembahasan Gameplay Trailer Death Stranding!

Dari adegan mengeluarkan tangga gaib untuk memanjat, gim ini seolah menjanjikan mode crafting maupun koleksi keperluan hidupnya yang lain di dunia tersebut.

Di satu sisi yang semakin memperkuat kemungkinan ini juga adalah kontrol senjata over the shoulder yang terlihat lebih sebagai bagian dari kemampuan yang bisa kamu lakukan dalam gim open world daripada gim shooter tulen. Apalagi dengan penampakan pertarungan jarak dekatnya!

Nah, yang menjadi faktor ketiga dari kemungkinan ini adalah mode stealth yang menjadi fitur ikonik dari gim buatan Hideo Kojima.

Dengan bersembunyi di rumput dan tetap tidak ketahuan oleh karakter di dekatnya, situasi ini mirip dengan fitur stealth yang ada di gim Days Gone, begitu pula dengan sistem radar pelacak dan roda perlengkapannya!

Punya pendapat tentang bedah gameplay trailer Death Stranding versi kamu? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

Latest