Woi! Ini Dia 5 Lagu Viral Paling Ngeselin Di Pertengahan 2018!

"Yah pa, nda ada weris ini"

Woi! Ini Dia 5 Lagu Viral Paling Ngeselin Di Pertengahan 2018!

Banyak lagu-lagu yang viral di internet, dan banyak pula lagu viral yang mengganggu dengan luar biasanya!

Bagaimana tidak mengganggu kalau ada banyak sekali bagian-bagian dari lagu tersebut yang lengket dan terngiang-ngiang di dalam kepala bahkan ketika kamu lagi mencoba mengingat lagu yang lain!

Di manapun, kapanpun sekalinya kamu mendengar lagu-lagu ini, mereka tidak akan berhenti sampai kamu dibuat gila mendengarnya! Lagu viral apa saja yang menghiasi dunia internet kita di pertengahan bulan ini? Cek daftarnya di sini!

Akad dari band Payung Teduh mengebor isi kepalamu sedari akhir 2017, dan sudah melahirkan berbagai parodi di dalam Youtube!

Dari versi 10 jam hingga dinyanyikan oleh Google Translate, intro terompet Akad akan menghantui hari-harimu ke depan. Sekalinya kamu mendengar terompet itu, kamu tidak akan sanggup melupakannya acap kali kalimat ini muncul di internet, "Teret tet tet tet teret."

Apa yang lebih buruk dari telur dadar? Telur Dadar.

Lagu anak-anak yang luar biasa viral ini berasal dari Saga, putra dari musisi ternama kegemaran kita semua, Anji! Lagu ini terdengar sebagai keluh kesah seorang anak yang mengidamkan telur dadar ketika makanan sehari-harinya adalah Truffle. 

Barangkali ini sinyal kepada sang ayah untuk segera beli makanan lain, seandainya ini satir tentang sarapan telur dadar melulu.

Kalau begitu, bagaimana dengan tiga lagu lainnya? Apakah lebih viral dari kedua lagu pertama ini? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!

Tidak harus jadi orang Puerto Rico untuk menikmati lagu ini, karena tanpa tahu arti judulnya apa lagu ini terus saja lengket di telinga! Lagu viral ini tanpa ampun menyedot perhatian dan telinga-telinga malang yang mendengar lagunya sampai bagian refrain!

Sudah tidak terhitung berapa banyak orang yang menanti-nantikan kelanjutan lagu Despacito, sampai-sampai banyak sekali meme internet yang mengarang kedatangan Despacito 2, 3, 5 dan seterusnya!

Dan yang paling niat? Banyak sekali yang menciptakan parodinya, seperti video di bawah:

Nah, apa yang membuat lagu ini terkenal barangkali sudah jelas. Lagu viral ini menemukan fans-fans terberatnya di dalam aplikasi Tik Tok!

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tahu dari mana asalnya, tapi lagu viral ini sering diangga sebagai biang kerok di balik kepopuleran dua jari, meskipun sebenarnya justru goyang dua jari berasal dari momen dan lagu viral Tik Tok yang berbeda lagi!

Apakah kamu sudah bisa menebak apa lagu terakhir di dalam daftar ini? Lihat jawabannya di halaman sebelah!

Tetew!

Lagu viral berbahasa manado ini muncul dengan tiba-tiba di platform Tik Tok dan menciptakan sensasi baru yang menggegerkan netizen Indonesia!

Tak lama setelah lagunya muncul, mendadak video singkat demi video singkat muncul meramaikan Tik Tok di muka bumi Indonesia! Benar saja, seolah dimulai dari anjing kacili, Tik Tok sudah menjadi aplikasi yang menjadi candu baru bagi anak-anak zaman sekarang pasca kematian Vine!

Dengan banyaknya pengguna Tik Tok dari Indonesia, tidak mengherankan jadinya kalau video-video para kawula muda lokal semakin menjamur di halaman depan aplikasi tersebut. Akan tetapi dengan berbagai video yang justru malah menarik kontroversi, apakah layak menjadi tren yang patut dibanggakan?

Tentu hal ini juga sudah pernah kita lihat melalui tren video-video komedi seronok dan twerking di Vine belahan bumi barat sana. Apakah ini adalah pertanda bahwa nyaris tidak ada perbedaan rasanya antara netizen kita dan netizen mereka?

Apakah menjadi bagian dari tren lagu viral adalah sebuah keharusan bagi anak-anak muda zaman sekarang? Bagikan opini dan uneg-unegmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU