Kalah Mulu? Jangan-Jangan Kalian Lakukan 5 Kesalahan Pemula Main Speed Drifters Ini!

Udah mod mobil yang bener, belum?

Kalah Mulu? Jangan-Jangan Kalian Lakukan 5 Kesalahan Pemula Main Speed Drifters Ini!

Ada banyak kesalahan pemula yang dilakukan ketika kamu baru saja memulai untuk terjun ke dalam dunia Speed Drifters. Tapi, sebelum itu coba kamu tonton dulu tips modding mobil dalam Speed Drifters oleh pemain unggul GGWP.ID ini, Skyes!

Nah, sekarang kamu sudah menonton video tips modding tersebut. Tapi sudahkah kamu mengevaluasi kebiasaanmu di dalam gim balapan rusuh ini? Apakah kamu menyadari setiap kesalahan pemula yang sengaja maupun tidak sengaja kamu perbuat saat kamu ingin bermain kompetitif ke dalam gim ini.

Jangan khawatir! Dengan panduan ini, kamu bisa satu persatu mencoba untuk menyadari kesalahan pemula yang masih menyangkut di dalam ranking dasar Speed Drifters. Penasaran? Temukan di sini!

Kalah Mulu? Jangan-Jangan Kalian Lakukan 5 Kesalahan Pemula Main Speed Drifters Ini! Makanya, ditabung buat mobil permanen aja.[/caption]

Bisa jadi kamu salah beli mobil. Mobil yang sudah kamu modifikasi penuh tahu-tahu hilang setelah 30 hari. Dibandingkan mobil yang umurnya bisa dihitung, jauh lebih baik kamu menabung untuk membeli mobil permanen!

Kalah Mulu? Jangan-Jangan Kalian Lakukan 5 Kesalahan Pemula Main Speed Drifters Ini!

Mobilnya keren, modnya?Apakah modifikasi kamu sudah mentok, tapi kamu kalah juga? Bisa jadi kamu salah pilih cabang modifikasi paling efektif untuk mobilmu! Tonton saja tips di atas untuk solusi modding mobil balap paling jitu!

Kalah Mulu? Jangan-Jangan Kalian Lakukan 5 Kesalahan Pemula Main Speed Drifters Ini! Abis baca cerita, pasti lupa pencet boost.[/caption]

Jadi Nice saja tidak cukup untuk menang balapan. Latih dirimu menghitung timing untuk memencet sesuai lampu hijau! Tapi, lebih baiknya lagi kalau kamu sering-sering balapan. Makin lama tanganmu akan makin terbiasa untuk memencet persis di garis start!

Kalah Mulu? Jangan-Jangan Kalian Lakukan 5 Kesalahan Pemula Main Speed Drifters Ini! Belok, lah![/caption]

Jangan sering-sering memencet drift terlalu lama, karena ujung-ujungnya akan mengakibatkan oversteer dan lenyapnya posisi pertamamu. Kalau bisa, rajin-rajin mampir ke mode latihan dan pelajari teknik-tenik bermanfaat seperti Snap Drift, Over Drift dan teknik lainnya hingga kamu terbiasa melakukannya!

Kalah Mulu? Jangan-Jangan Kalian Lakukan 5 Kesalahan Pemula Main Speed Drifters Ini! Hanya anak-anak terpilih yang membawa mobil kelas D ke balapan kelas A[/caption]

Jangan buru-buru memencet tombol Boost! Ada timing juga yang diperlukan untuk menekan tombol tersebut untuk memperpanjang durasi kebutan mobilmu. Jangan sampai kamu tahu-tahu lengah di garis finish gara-gara ada yang kebetulan lebih tahu kapan memencet tombol itu!

Apa solusi terbaik yang bisa kamu dapatkan melalui tips di atas? Bagikan opinimu tentang kesalahan pemula Speed Drifters melalui kolom komentar!

Artikel terkait

Latest