5 Wonderkid dengan Rating Tertinggi di PES 2018

kita melihat banyak sekali pemain muda atau biasa disebut wonderkid yang memiliki rating tinggi. Kali ini Duniaku.net akan membahas soal Wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018.

5 Wonderkid dengan Rating Tertinggi di PES 2018

5 Wonderkid dengan Rating Tertinggi di PES 2018 Source: Footballgate.com[/caption]

Di Pro Evolution Soccer 2018 (PES 2018), kita melihat banyak sekali pemain muda atau biasa disebut wonderkid yang memiliki rating tinggi. Kali ini Duniaku.net akan membahas soal wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018.

Bagi para pencinta sepak bola, game Pro Evolution Soccer merupakan game yang wajib untuk dimainkan. Game sepak bola virtual ini memiliki basis penggemar yang luar biasa banyak. Bahkan bagi para lelaki, game ini merupakan game yang sangat wajib untuk kalian mainkan.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/12/29/brutality-paling-sadis/" title="5 Brutality Paling Sadis di Mortal Kombat! Mana yang Paling Ganas?"]

Perkembangan Pro Evolution Soccer sendiri saat ini tergolong sangat masif, apalagi di zaman sekarang banyak sekali pemain-pemain muda sepak bola yang potensial. Pemain-pemain muda ini pun mendapatkan rating yang cukup tinggi di PES 2018.

Nah, tapi tidak semua pemain muda atau wonderkid yang memiliki rating tinggi lho. Karena kenyataannya ada pula wonderkid yang memiliki rating biasa saja. Kali ini Duniaku.net akan membahas soal wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018.

Bagi kalian yang hobi bermain master league, kalian bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi terutama untuk mendapatkan pemain muda yang potensial. Tanpa basa-basi, langsung saja yuk kita bahas tentang wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018.

[page_break no="1" title="Kylian Mbappe"]

5 Wonderkid dengan Rating Tertinggi di PES 2018 Source: Sumberbola[/caption]

Bagi para pencinta sepak bola, kalian pasti sudah tidak asing lagi dong dengan wonderkid yang satu ini. Ya, Kylian Mbappe merupakan salah satu wonderkid dengan rataan rating yang paling tinggi dan hal ini tentu tidak mengherankan.

Pesepak bola yang sekarang memperkuat Paris Saint Germain ini merupakan pesepakbola yang sangat bersinar di musim 2016-2017. Kala itu Mbappe sukses tampil trengginas ketika memperkuat mantan timnya AS Monaco sebelum akhirnya direkrut oleh PSG.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/12/29/game-paling-dinanti-tahun-2018/" title="Siapkan Uang Kalian, Inilah 5 Game Paling Dinanti Tahun 2018!"]

Di musim 2016-2017, Mbappe sukses mengantarkan Monaco menjadi juara grup E Liga Champions. Setelah itu Mbappe sukses menumbangkan Manchester City di fase 16 besar dan Borussia Dortmund di fase delapan besar.

Bahkan di babak semifinal, Mbappe sukses membobol gawang kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon meskipun akhirnya kalah dengan agregat 4-1. Mbappe juga sukses membawa Monaco memenangi Liga Perancis 2016-2017 setelah sekian lama mereka puasa gelar.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/12/29/lima-karakter-ctr-jarang-digunakan/" title="Ini 5 Karakter CTR yang Sebenarnya Kencang, tapi Jarang Digunakan!"]

Penampilan impresifnya sepanjang musim membuat nama dan rating-nya di PES 2018 semakin gemilang. Mbappe memiliki rataan rating sebesar 82 di PES 2018 dan tentu saja ini merupakan hal yang luar biasa mengingat usia Mbappe saat ini baru 19 tahun.

Penyerang PSG ini juga memiliki kecepatan yang tidak main-main. Bila kalian suka untuk bermain dari sisi sayap, Mbappe bisa dibilang adalah solusi cerdas karena Mbappe memiliki explosive power sebesar 92 dan speed sebesar 90. Kecepatan dan gaya bermain Mbappe sebagai penyerang lubang bisa dimanfaatkan untuk membobol gawang lawan.

Untuk urusan teknik, Mbappe bisa dibilang lengkap karena di PES 2018, Mbappe menguasai skill seperti Incisive Run, Speeding Bullet, Trickster, Mazing Run, Rabona, dan lain-lain.

[page_break no="2" title="Marco Asensio"]

5 Wonderkid dengan Rating Tertinggi di PES 2018 Source: Sportskeeda.com[/caption]

Wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018 selanjutnya adalah gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Meski tidak secepat Mbappe, Asensio merupakan pemain yang sangat efektif dan tentunya hal ini berbarengan dengan dunia nyata.

Di musim 2016-2017 Asensio merupakan pesepak bola muda yang memiliki efektifitas tinggi seperti dikutip dari situs sepak bola ternama asal Spanyol, Marca. Asensio hanya bermain dengan waktu yang terbatas namun tetap bisa berkontribusi maksimal dengan mencetak banyak gol.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/12/29/game-terburuk-2017/" title="Game Terburuk Tahun 2017, Game Apa Saja ya Kira-Kira?"]

Yang paling luar biasa adalah Asensio sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions di musim 2016-2017. Bahkan di partai final, Asensio menyumbangkan satu gol dan membawa Real Madrid memang 4-1 atas Juventus.

Di PES 2018, Asensio memiliki rata-rata rating sebesar 83 dan menjadi salah satu gelandang muda yang paling potensial di PES 2018. Sebagai seorang gelandang, Asensio tergolong ciamik karena dibekali rating ball control sebesar 89, dribbling sebesar 86, dan low pass sebesar 85.

Untuk urusan posisi, Asensio tergolong multi talenta karena bisa diposisikan sebagai gelandang apapun ditambah dengan kemampuannya untuk menjadi pemain sayap kiri.

Ada siapa lagi ya yang menjadi wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018? Mungkin kalian langsung bisa klik halaman selanjutnya guys.

[page_break no="3" title="Dele Alli"]

5 Wonderkid dengan Rating Tertinggi di PES 2018 Source: Youtube[/caption]

Pemain berusia 21 tahun yang saat ini membela Tottenham Hotspur, Dele Alli juga bisa dibilang sebagai wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018 loh. Alli memiliki rataan rating sebesar 83 sama seperti Marco Asensio. Yang membedakan adalah Alli memiliki akurasi dribbel dan umpan di bawah Asensio namun punya stamina lebih besar dari Asensio.

Tak mengherankan apabila Alli menjadi wonderkid paling menjanjikan di PES 2018, pasalnya dua tahun terakhir ini Alli selalu menjadi pemain muda yang paling bersinar di Tottenham. Bahkan dua tahun terakhir Alli selalu sukses membawa Spurs mendarat di tiga besar klasemen akhir Liga Inggris.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/12/28/game-balapan-keren-ps1/" title="Ini Dia 5 Game Balapan Keren di Playstation yang Sudah Terlupakan!"]

Di PES 2018, Ali sangat berguna untuk menjadi gelandang box-to-box untuk memperkuat lini serang dan pertahanan kalian. Alli juga memiliki gaya bermain Long Ranger yang memungkinkannya untuk menjelajah lapangan dan mencari peluang lebih baik dari pemain lain.

Meskipun berposisi sebagai gelandang, Alli dibekali oleh rating finishing yang lumayan tinggi yakni 80 dan itu membuat Alli menjadi pemain yang efektif bila berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

[page_break no="4" title="Leroy Sane"]

5 Wonderkid dengan Rating Tertinggi di PES 2018 Source: Daily News[/caption]

Wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018 selanjutnya adalah gelandang Manchester City, Leroy Sane. Performa apiknya di Manchester City memang menjadi alasan mengapa Sane memiliki rating tinggi di PES 2018.

Diusianya yang ke-21 Sane menjadi andalan Pep Guardiola untuk menjadi pendongkrak serangan City. Di PES 2018, Sane memiliki rating yang sama seperti Dele Alli dan Marco Asensio yaitu 83.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/12/28/rpg-terbaik-2017/" title="Game RPG Terbaik 2017: AC Origins, NieR: Automata, dan Lainnya!"]

Namun untuk urusan kecepatan, Sane lebih cepat dari Alli dan Asensio karena dirinya memiliki rataan speed sebesar 95! Ini artinya Sane menjadi wonderkid dengan speed paling cepat.

Kalian yang suka bermain master league atau bermain online sangat disarankan untuk membeli gelandang lincah ini. Selain sebagai gelandang, Sane juga begitu mematikan bila dimainkan sebagai sayap kanan karena sebagai sayap kanan Sane memiliki rataan rating 83 sama seperti posisi aslinya sebagai seorang gelandang.

[page_break no="5" title="Gianluigi Donnarumma"]

5 Wonderkid dengan Rating Tertinggi di PES 2018 Source: Topskor[/caption]

Wonderkid dengan rating tinggi di PES 2018 yang terakhir adalah Gianluigi Donnarumma. Kiper AC Milan ini memang patut mendapatkan rating tinggi karena memiliki performa yang impresif meskipun usianya masih 18 tahun.

Donnarumma sendiri memiliki rating yang cukup besar yakni 82! Bahkan tak main-main karena Donnarumma memiliki rataan rating coverage sebesar 90 dan reflex sebesar 94. Tingginya rating coverage dan reflex otomatis akan membuat Donnarumma sulit untuk dibobol.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/12/27/game-horor-terfavorit-2017/" title="Game Horor Terfavorit 2017! Mana yang Paling Menakutkan?"]

Kiper muda ini juga memiliki tinggi badan yang fantastis yakni 196 cm. Bagi saya pribadi, Donnarumma merupakan pilihan utama ketika bermain master league karena potensinya yang sangat bagus.

Di dunia nyata sendiri, performa Donnarumma patut disejajarkan dengan kiper keren lainnya misalnya seperti kiper Atletico Madrid, Jan Oblak dan kiper Manchester United, David De Gea saya rasa.


Nah, mungkin itulah lima wonderkid dengan rating tertinggi di PES 2018. Kelima pesepak bola ini memang sangat potensial di game PES 2018 dan kalian wajib untuk memilikinya bila ingin membangun skuad terbaik guys.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

Latest