Comscore Tracker

Tips Underlords Early Game Catur Gempur Dijamin Asoy!

Jago? Kalau belum cek dulu nih

Dota Underlords harus diakui menjadi salah satu game yang cukup menjanjikan. Menurut prediksi saya, game yang satu ini bakal menjadi the next esport di kemudian hari khususnya di Indonesia. Tapi meski begitu, tergantung pada minat gamer di Indonesia sendiri.

Sebagai game yang membutuhkan strategi, ada kalanya gamer harus memikirkan secara matang beberapa langkah agar nantinya bisa menang. Kali ini Duniaku.net ingin memberikan tips agar kalian bisa melewati early game dengan cukup mulus.

Buat saya pribadi, early game itu berada di ronde pertama hingga ronde 15.

Berikut ulasannya.

Tips Underlords Early Game Catur Gempur Dijamin Asoy!

Harus diakui, untuk melakukan yang satu ini tidak mudah. Masalahnya, kalian harus bersaing dengan player lain. Jika player lain mengambil hero yang sama dan ternyata dia mendapat giliran lebih dulu, progres kalian untuk melakukan ini bisa terganggu.

Oleh sebab itu coba cari hero potensial lainnya. Biasanya, mayoritas yang pertama kali diambil adalah hero yang bertipe assassin atau warrior. Di early game, ada beberapa hero medioker yang jarang digunakan oleh player lain tapi punya kemampuan yang merepotkan, misalnya saja Tiny.

Tips Underlords Early Game Catur Gempur Dijamin Asoy!

Tips kedua saat early game adalah menggunakan uang secara bijak. Maruk atau rakus dalam melakukan pick hero sejatinya bakal mengantarkan kalian kepada kesengsaraan. Fokuslah build yang kalian inginkan. Jika sekiranya sudah cukup dan kalian sudah sukses membabat lawan di setiap ronde, ada baiknya untuk menyimpan uang ini hingga nantinya kalian melakukan roll setelah ronde 15 berakhir.

Tips Underlords Early Game Catur Gempur Dijamin Asoy!

Hero tipe druid harus diakui cukup merepotkan di Dota Underlods. Hero yang satu ini jika ada dua buah maka bakal memberikan sebuah buff di mana salah satu hero druid dengan level terendah bakal naik level ke bintang dua.

Tentu saja buff ini cukup merepotkan di awal-awal mengingat lawan belum tentu punya hero yang kuat apalagi yang sudah bintang dua. Mengumpulkan hero druid di early game menjadi pilihan yang cukup bijak.

Tips Underlords Early Game Catur Gempur Dijamin Asoy!

Di early game, asumsinya kalian maksimal akan mencapai level lima atau enam. Dengan jumlah hero seperti ini, ada cukup banyak kesempatan untuk kalian mengumpulkan buff. Buat saya pribadi biasanya buff savage, demon, dan druid akan jadi duet yang cukup dahsyat dalam memberikan damage di Dota Underlords.

Savage level 1 memberikan kalian buff 10% damage, druid level 1 menaikan satu hero druid ke level selanjutnya, dan demon memberikan buff 50% pure damage bagi satu hero demon yang kalian pasang.

Tips Underlords Early Game Catur Gempur Dijamin Asoy! Sumber: hiimura dota[/caption]

Saya pernah baca di salah satu sumber untuk tidak pernah melakukan rolling sebelum ronde 15 di Dota Underlords. Tentu ada benarnya juga. Karena di awal game, selain membangun kekuatan sebaik mungkin, gamer juga dituntut untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin.

Melakukan roll bakal menguras uang kalian. Biaya satu kali roll adalah 2 koin. Cukup mahal bukan? Di early game, sabar saja menunggu hero incaran kalian. Lebih bijak daripada melakukan roll terus menerus.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game