Lebih Intens! Shadow of The Tomb Raider Unjuk Trailer Perdana

Lara Croft bakal kembali tahun ini guys! *mimin senang

Lebih Intens! Shadow of The Tomb Raider Unjuk Trailer Perdana

Setelah diperkenalkan oleh Square Enix di tahun 2013, seri Tomb Raider Reboot langsung berubah menjadi salah satu franchise yang paling ditunggu. Merombak semua mekanisme yang kita kenal di zaman dulu, Tomb Raider Reboot langsung mendapatkan sambutan hangat dari para fans.

Grafis yang baik serta perubahan desain karakter dari Lara Croft harus diakui menjadi salah satu formula yang paling berhasil membuat game ini begitu dicintai.

Kecintaan para gamer dan fans terhadap seri ini berlanjut ke tahun 2015 kala Square Enix menelurkan seri kedua dari Tomb Raider Reboot dengan tajuk Rise of the Tomb Raider. Di seri kedua ini kita telah mengenal seorang Lara Croft yang kini lebih ahli, lihai, dan percaya diri.

Karena harus diakui, di seri pertama Lara Croft hanyalah seorang yang penakut, peragu, dan sangat polos. Transisi di seri kedua ini benar-benar diperlihatkan dengan cukup baik di seri kedua di mana Lara lebih terlihat percaya diri.

Lebih Intens! Shadow of The Tomb Raider Unjuk Trailer Perdana

Supaya kamu semakin mantap bermain Shadow of the Tomb Raider nantinya, mainnya pakai laptop gaming full RGB terbaru dari MSI, GE63 Raider RGB yang diperkuat dengan prosesor Intel Core i-7 generasi ke-8 terbaru.

Produk ini dirancang bagi kamu yang hobi dengan perangkat ber-RGB, karena di bagian cover laptop, GE63 Raider RGB menyematkan Mystic Light yang bisa kamu kustomisasi sepenuhnya.

Bermain game action? Kamu bisa atur lighting yang dinamis. Bermain game strategi? Kamu bisa setting pencahayaan yang lebih kalem. Kerennya lagi, keyboard di GE63 Raider RGB ini Per-Key RGB yang juga bisa kamu atur sepenuhnya setiap tombol. Keren kan?

Kalau penasaran, kunjungi situs resmi MSI Indonesia untuk melihat detail RGB yang lebih mengagumkan.

Beberapa hari yang lalu, muncul kabar yang cukup mengangetkan yakni Square Enix telah mempersiapkan seri ketiga dari Tomb Raider Reboot. Diberi judul Shadow of the Tomb Raider, game ini kabarnya bakal rilis pada 14 September 2018! Nah, berita ini juga diikuti oleh beberapa screenshoot yang beredar memperlihatkan bagaimana grafis dari game yang satu ini. Selain itu, trailer perdana dari Shadow of the Tomb Raider juga telah dipertunjukkan.

Dalam trailer ini diperlihatkan bahwa Lara masih berpetualangan di hutan dan juga berurusan dengan sebuah suku yang belum diketahui suku apakah itu. Keberadaan suku tersebut terlihat jelas dalam trailer di mana ada seorang yang melakukan ritual bersama para anggota suku lainnya namun ritual tersebut digagalkan oleh Lara.

Musik yang dihadirkan juga cukup kental dengan sebuah musik tradisional meski dicampur dengan musik modern. Satu yang pasti, kini Shadow of the Tomb Raider bakal menghadirkan hal yang jauh lebih intens dari sebelumnya.

Seperti dua seri sebelumnya, Lara masih akan ditemani oleh panahan dan juga kapak untuk memanjat tebing. Tapi yang paling menarik adalah perubahan wajah Lara yang kini jauh lebih dewasa dan juga pemberani dari dua seri sebelumnya. Nah, untuk lebih jelasnya, langsung saja simak video di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=XYtyeqVQnRI

Artikel terkait

Latest