Comscore Tracker

Ini 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?

Para petarung ini mudah dipelajari supaya jadi jago. Inilah lima petarung terbaik di Mortal Kombat!

Ini 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?

Inilah para petarung terbaik di Mortal Kombat dari semua serinya!

Dalam game ini banyak karakter-karakter kuat yang siap kita mainkan. Sebagian di antaranya telah kita kenal dari jaman dulu namun sebagiannya lagi baru hadir sekarang-sekarang ini. Singkat kata, ni dia lima petarung terbaik di Mortal Kombat vesi Duniaku.net!

[page_break no="5" title="Mileena"]

Ini 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?

Cantik, seksi, tapi mematikan. Mungkin itulah kata-kata yang pantas untuk menggambarkan Mileena. Pengikut setia Shao Kahn ini memang salah satu karakter terbaik yang ada di Mortal Kombat.

[duniaku_baca_juga]

Abaikan saja wajahnya yang mengerikan bila dia melepas penutup mulut. Kecepatan dan ketepatannya dalam menyerang menjadikah Mileena karakter yang berbahaya.

Jika tidak percaya, coba mainkan Mileena di Mortal Kombat X. Kalian akan mengakui bahwa Mileena itu kuat, apalagi jika kalian melihat Fatality miliknya yang mencabik-cabik perut lawan dan kemudian memakan daging lawannya yang telah tewas.

[page_break no="4" title="Liu Kang"]

Ini 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?

Siapa yang tidak tahu Liu Kang? Penggemar Mortal Kombat terutama Mortal Kombat: Shaolin Monks tentu saja kenal dengan karakter martial art yang satu ini. Tendangan sepeda, berubah jadi naga, atau teknik mengendalikan api, mungkin itulah gambaran Liu Kang.

Karakter yang satu ini memiliki power dan agility yang cukup baik, hal ini terlihat dari kecepatan Liu Kang yang di atas rata-rata serta pukulan-pukulannya yang sangat gila.

Liu Kang memang dirancang mengikuti model tokoh seperti Ryu atau Jin. Dia adalah karakter yang kemampuannya oke dan tekniknya mudah digunakan. Sebagai tokoh utama, dia adalah salah satu karakter yang bisa gampang dipahami oleh newbie.

[page_break no="3" title="Raiden"]

Ini 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?

Dewa petir yang satu ini mungkin sering diremehkan karena desainnya yang terkesan biasa saja. Tapi jangan lupa, Raiden memiliki jurus-jurus yang sangat powerful untuk menguras darah lawan.

Selain itu Raiden juga punya teknik untuk berteleportasi sehingga membuat kita bingung ingin menyerang ke mana. Teleportasi, serangan jarak jauh, dan kecepatan yang mumpuni membuat kita cukup gila ketika menghadapi Raiden.

Makannya, untung sekali di Mortal Kombat karakter yang kita kendalikan saat melawan Shao Kahn di akhir Story Mode adalah Raiden. Shao Kahn yang ini terasa lebih curang dibanding kalau kamu melawan dia di mode lain. Namun bila kamu sudah menguasai Raiden, minimal kamu akan punya harapan mengalahkannya.


Dua petarung terbaik Mortal Kombat bisa kamu temukan di halaman kedua!

[page_break no="2" title="Sub Zero"]

Ini 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?

Mungkin adanya Sub Zero di dalam lima petarung terbaik di Mortal Kombat sudah bisa diprediksi, tapi itulah kenyataannya. Saya pribadi kurang suka dengan Sub Zero karena pergerakannya saat bertarung kurang efektif dan cenderung lambat.

Keunggulan Sub Zero adalah bisa melakukan clone ketika dirinya dalam keadaan terjepit sehingga kita bisa meminimalisir terkena damage. Tapi meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa Sub Zero layak dianggap sebagai salah satu diantara petarung terbaik.

[duniaku_baca_juga]

Selain karena Sub Zero sendiri adalah karakter veteran, gaya atau desain dari Sub Zero dari seri ke seri memang tidak bisa dibilang buruk. Hal ini terbukti dari desainnya di game Mortal Kombat X yang bisa membuat siapapun langsung menyukainya.

Salah satu faktor lain kenapa Sub Zero berada di daftar ini adalah bola esnya. Di game Mortal Kombat klasik, Shao Kahn kebal terhadap sejumlah teknik yang bisa melumpuhkan musuh. Namun penjahat super kuat ini masih bisa dipengaruhi oleh bola pembeku Sub Zero.

Tak heran kalau di era Sega Genesis/SNES dulu, yang tamat memainkan Mortal Kombat biasanya menggunakan Sub Zero.

[page_break no="1" title="Scorpion"]

Ini 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?Ini 5 Petarung Terbaik di Mortal Kombat! Mana yang Jadi Jagoanmu?

Hanzo Hasashi muda harus berjuang mati-matian untuk membalaskan dendam klannya. Dalam proses itulah Hanzo akhirnya tewas dan menjadi karakter yang kita kenal, Scorpion. Gaya bertarung dan teknik yang digunakan oleh Scorpion membuatnya berada di urutan teratas dari lima petarung terbaik di Mortal Kombat.

Andalan bertarung Scorpion sudah jelas tombak talinya. Bila sudah ditarik, kita cuman bisa pasrah dipukuli oleh ninja yang satu ini.

Tombak tali Scorpion mungkin tak mampu mengatasi musuh-musuh selevel Shao Kahn. Namun dia masih punya banyak trik lain yang membuat dia bisa dengan mudah menjadi jagoan pemain Mortal Kombat.

Makannya, jangan heran kalau Scorpion menjadi maskot Mortal Kombat meski jagoan utama seri ini sebenarnya Liu Kang. (Lalu Johnny Cage).

Diedit oleh Fachrul Razi

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game