Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya?

Kali ini Duniaku.net tertarik untuk membahas soal Mortal Kombat khususnya mengenai karakter Mortal Kombat yang diremehkan oleh gamer. Siapa saja?

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya?

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya? Source: The Palace of Wisdom[/caption]

Nama Mortal Kombat sebagai game fighting sudah tidak diragukan lagi. Memiliki kualitas dan memiliki perbedaan dari game fighting lainnya menjadikan Mortal Kombat eksis hingga saat ini. Bahkan munculnya beberapa game fighting pendatang baru tidak membuat Mortal Kombat kerdil secara franchise.

Karena dianggap sebagai sebuah franchise yang keren, maka banyak sekali hal yang bisa dibahas dari Mortal Kombat. Sebelumnya kita telah membahas beberapa fakta mengenai karakter Mortal Kombat seperti Raiden, Liu Kang, Scorpion, dan Sub Zero.

Kali ini Duniaku.net tertarik untuk membahas mengenai karakter Mortal Kombat yang diremehkan. Diremehkan di sini artinya sang karakter ini jarang digunakan oleh para gamer, padahal karakter yang mereka lupakan sejatinya adalah karakter yang punya kemampuan hebat.

[duniaku_baca_juga]

Banyak sekali alasan para gamer meremehkannya, mulai dari yang sepele hingga ke masalah teknik pertarungan. Biasanya gamer tidak menggunakan sebuah karakter karena dianggap tak memiliki penampilan yang baik atau jurus yang menghibur.

Biasanya gamer akan menggunakan petarung dengan jurus menghibur dan desain karakter keren seperti Scorpion atau Sub Zero. Hal ini sangat ironis memang, oleh sebab itu saya memiliki ide untuk mengangkat karakter Mortal Kombat yang diremehkan ini.

[page_break no="1" title="Noob Saibot"]

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya? Siurce: Chane.org[/caption]

Noob Saibot merupakan karakter Mortal Kombat yang diremehkan paling pertama. Hal ini tergolong wajar karena Noob Saibot sendiri merupakan karakter yang tidak seterkenal Sub Zero atau Scorpion.

Padahal bila orang-orang tahu, Noob Saibot dulunya sebenarnya merupakan Sub Zero asli. Perlu diketahui bahwa Sub Zero asli dulunya bernama Bi-Han dan Bi-Han sendiri diceritakan mati di tangan Scorpion dan digantikan oleh saudaranya, Kuai Liang.

[read_more id="343506"]

Usai dibunuh Scorpion, Bi-Han tak serta merta mati begitu saja karena Bi-Han kembali hidup dan menjadi tokoh bernama Noob Saibot. Bisa kita bayangkan betapa kuatnya seorang Noob-Saibot bila bertarung.

Gaya bertarung Noob Saibot pun tak jauh berbeda dengan Sub Zero. Bahkan dipercaya pula bahwa Noob Saibot merupakan salah satu karakter ninja terkuat di Mortal Kombat.

Menurut saya juga sangat wajar bila Noob Saibot diremehkan oleh para fans karena Noob Saibot sendiri jarang ditampilkan sebagai karakter utama dalam cerita Mortal Kombat. Bahkan yang lebih mengecewakan adalah dirinya tidak hadir di Mortal Kombat X.

[page_break no="2" title="Mileena"]

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya? Source: Pinterest[/caption]

Karakter Mortal Kombat yang diremehkan selanjutnya adalah Mileena. Karakter Mortal Kombat ini memang agak sedikit kurang populer dibandingkan dengan Kitana. (Dalam segi game, kalau dari segi cosplay sih Mileena sangat, sangat populer). Padahal bila kita tahu, Mileena merupakan salah satu karakter yang bisa diandalkan dalam bertarung.

Bahkan Mileena sendiri merupakan salah satu tokoh antagonis di cerita Mortal Kombat X. Mileena diceritakan sebagai kloningan dari Kitana yang dibuat oleh Shang Tsung dengan genetik milik ras tarkatan.

Bagi kalian yang jarang menggunakan karakter yang satu ini saya jamin kalian rugi karena Mileena sendiri sangat gesit dan kuat. Bahkan saya mengakui bahwa Mileena sendiri merupakan pemilik Fatality paling sadis di Mortal Kombat X.

Bagi kalian yang cuman main dengan menggunakan Kitana saja, saya sarankan sih kalian mulai sering-sering menggunakan karakter wanita yang satu ini ya!

[page_break no="3" title="Cassie Cage"]

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya? Cassie Cage[/caption]

Kalian yang memainkan Mortal Kombat pasti suka menggunakan Johny Cage bukan, tapi tidak semua dari kalian yang sering menggunakan anak dari Johny, Cassie Cage. Padahal Cassie merupakan salah satu karakter terkuat yang ada di Mortal Kombat.

Menurut saya sangat wajar bila kalian jarang menggunakan Cassie karena penampilannya yang kurang eye catching di antara para karakter Mortal Kombat lainnya. Padahal bila berbicara soal kekuatan kita tak perlu meragukan Cassie. Apa lagi secara canon dia ini anak dari Sonya dan Johnny.

Selain penampilan yang terasa biasa, mungkin gamer meremehkan Cassie karena karakter ini masih sangat baru.

Bila kalian sering menggunakan Johny Cage, cobalah untuk menggunakan Cassie karena menurut saya ada kesamaan cara bertarung antara Johny dengan Cassie.


Penasaran ada siapa lagi? mau tau? Ikutin Terus Artikel ini di halaman selanjutnya!

[page_break no="4" title="Jax"]

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya? Source: PicQuery[/caption]

Jax mungkin menjadi karakter Mortal Kombat yang diremehkan selanjutnya. Selama pengalaman saya bermain Mortal Kombat dengan teman, jarang sekali dari mereka semua yang menggunakan Jax.

Padahal Jax merupakan salah satu tokoh yang memiliki kekuatan tinju yang ciamik. Selain itu Jax juga tergolong petarung yang lumayan cepat dalam memukul sehingga kita bisa lebih dulu mendaratkan serangan dari lawan kita.

[read_more id="331276"]

Sejak seri Mortal Kombat lama, Jax merupakan rekannya di tim yang melindungi Earthrealm. Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Jax dilupakan para pemain Mortal Kombat karena desainnya yang itu-itu saja dari seri kedua hingga saat ini.

Memang harus diakui bahwa Jax tak memiliki desain yang berubah drastis seperti Liu Kang atau Sub Zero. Dirinya masih bertahan dengan tangan robot dan hanya mengenakan baju saja di Mortal Kombat X.

Kekuatan Jax intinya jangan diremehkan, apalagi dirinya memiliki salah satu fatality yang cukup membuat kita merinding lho.

[page_break no="5" title="Takeda"]

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya? Source: Youtube[/caption]

Karakter yang satu ini memang tergolong sebagai karakter yang baru. Oleh sebab itu para pemain Mortal Kombat X pasti akan lupa bahwa sosok Takeda hadir dalam pilihan character mereka.

Untuk urusan desain, Takeda tak kalah mentereng dari sang guru, Scorpion. Hanya saja Takeda memang kalah dari segi popularitas. Bila kalian menggunakan karakter yang satu ini dijamin kalian akan merasa seperti sedang menggunakan Scorpion.

Takeda memiliki jurus yang sama seperti Scorpion, mulai dari spear, elemen api, hingga teleportasi. Yang membedakan dari keduanya hanya usia karena Takeda sendiri masih anak muda.

Saya sih berharap setelah kalian baca artikel ini kalian tidak menggunakan karakter yang itu-itu saja dan mencoba memainkan Takeda. Dijamin deh kalian pasti akan sangat ketagihan!

[page_break no="6" title="Ermac"]

Karakter Hebat Mortal Kombat yang Diremehkan Gamer, Siapa Saja Ya? Source: Criticalhit.net[/caption]

Karakter Mortal Kombat yang diremehkan selanjutnya adalah Ermac. Meski namanya jarang terdengar, ternyata harus diakui dirinya merupakan salah satu karakter paling lawas dalam seri Mortal Kombat.

Ermac merupakan ninja yang menggunakan baju berwarna merah, dari segi desain Ermac terlihat cukup kece. Hanya dalam porsi cerita, Ermac sangat jarang ditonjolkan. Oleh sebab itu meskipun sama-sama ninja, kenyataannya Ermac masih kalah dibandingkan dengan Scorpion dan Sub Zero.

Dari segi kekuatan Ermac cukup unik karena dirinya merupakan seorang pengguna kemampuan telekinesis. Dirinya bisa menerbangkan musuh sesuka hati, bahkan ketika bertarung dirinya bertarung dengan cara yang unik yaitu terbang.

Ketika awal kemunculannya, gaya bertarung Ermac ini dianggap sebagai gaya bertarung yang aneh dan para gamer menganggap bahwa Ermac terkena sebuah bug yang menyebabkan dirinya terbang.


Nah, mungkin itulah karakter Mortal Kombat yang diremehkan oleh gamer. Diharapkan keenam karakter ini mendapatkan perhatian lebih karena kemampuannya yang luar biasa merepotkan.

Artikel terkait

Latest