Comscore Tracker

Call of Duty Black Ops 4 Menawarkan Segudang Pengalaman Baru untuk Gamer

Katanya sih game ini punya perbedaan signifikan.

Activision dan Treyarch Studios memperkenalkan game terbaru mereka dari serial Call of Duty yakni Call of Duty Black Ops 4. Game yang satu ini dipercaya memiliki mekanisme baru yang siap membuat gamer mendapatkan pengalaman baru. Selain mode multiplayer yang lebih taktikal dan mode zombie, seri terbaru ini juga bakal memperkenalkan konten Blackout.

Konten tersebut adalah salah satu konten terbaru yang membuat para gamer terbenam di dalam genre battle royale dengan maps serta karakter yang ada di dalam game ini. Dengan memperkenalkan mode BlackoutCall of Duty Black Ops 4 dipastikan mengubah metode mereka menjadi game yang bisa dimainkan oleh jutaan orang. Bahkan nantinya bakal menjadi game dengan pengalaman gameplay terbesar dalam sejarah franchise ini.

Selain itu blackout juga diyakini bakal tampil beda dengan game bergenre battle royale pada umumnya yang membuat kalian ketagihan.

"Black Ops 4 memberi komunitas kami lebih banyak cara untuk bersenang-senang dengan teman-teman mereka daripada apa pun yang pernah dibuat Treyarch dan memperkenalkan inovasi yang berarti untuk setiap elemen permainan, termasuk multiplayer taktis berbasis tim, zombi gameplay terbesar yang belum pernah ditwarkan, dan Blackout, di mana gamer bermain di dalam peta terbesar dalam sejarah Call of Duty,” kata Rob Kostich, EVP dan GM, Call of Duty.

Tim pengembang Call of Duty Black Ops 4 terinspirasi dari banyaknya telepon yang menghubungi mereka. Setidaknya ada 200 juta gamer yang menelepon dengan total 15 miliar jam permainan. Tingginya komunitas itulah yang akhirnya membuat mereka menciptakan game dengan basis player sangat banyak seperti ini.

Call of Duty Black Ops 4 Menawarkan Segudang Pengalaman Baru untuk Gamer Source: Superepus News[/caption]

Call of Duty Black Ops 4 sendiri dijadwalkan untuk rilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 12 Oktober 2018. Menariknya, gamer dapat melakukan pre-order sekarang untuk mendapatkan akses Call of Duty Black Ops 4 private beta. Untuk para pengguna PC, developer juga hendak menjanjikan optimalisasi tingkat tinggi di mana kini disediakan Battle Net yakni sistem layanan game online Blizzard Entertainment.

Selain memperkuat game ini dengan segala konten baru, Activision dan Treyarch juga menyuntikkan salah satu metode lama yakni sistem pick 10 yang ikonik di dunia Call of Duty. Nantinya sistem pick 10 ini disandingkan dengan sistem-sistem baru misalnya kontrol senjata, gerakan pemain, dan regenerasi HP.

Black Ops 4 sejauh ini adalah judul paling ambisius yang pernah dibuat oleh tim kami,” kata Dan Bunting, Co-Studio Head, Treyarch.

“Pada intinya Black Ops selalu berhubungan dengan tantangan dan berani mengubah gameplay kami ke arah yang baru. Dengan Black Ops 4, kami telah merancang pengalaman untuk semua gaya bermain dan tingkat keterampilan dari biasa hingga kompetitif. Ini membuat kedalaman taktis menjadikan para pemain semakin ahli nantinya, dan tentunya mereka bakal senang untuk memainkan game ini. ” lanjut Dan Bunting.

Di game ini untuk mode zombie, developer memperkenalkan sebuah konten bernama Zombie Rush di mana kalian bakal dihadapkan dengan pengalaman yang berbeda serta para veteran gamer bakal merasa tertantang memainkan mode ini. Tak usah khawatir, mode ini juga cocok untuk para pendatang baru yang baru saja mencoba zombie mode di Call of Duty Black Ops. Nih yang mau pre order bisa ke sini!

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game