Comscore Tracker

5 Brutality Paling Sadis di Mortal Kombat! Mana yang Paling Ganas?

Sebagai game fighting tertua, Mortal Kombat merupakan game yang wajib untuk dibahas. Banyak aspek yang menarik untuk dibahas di game ini salah satunya adalah soal brutality paling sadis di Mortal Kombat.

5 Brutality Paling Sadis di Mortal Kombat! Mana yang Paling Ganas? Source: Gamebillet[/caption]

Sebagai game fighting tertua, Mortal Kombat merupakan game yang wajib untuk dibahas. Banyak aspek yang menarik untuk dibahas di game ini salah satunya adalah soal brutality paling sadis di Mortal Kombat.

Berbicara soal Mortal Kombat, banyak sekali hal-hal yang bisa dibahas mulai dari fakta karakter hingga jurus-jurus di Mortal Kombat. Sebelumnya kita telah membahas soal fatality paling sadis di game ini dan kali ini Duniaku.net tertarik untuk membahas soal brutality paling sadis.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/12/24/game-dengan-durasi-paling-lama/" title="Sampai Lupa Waktu! Inilah 5 Game dengan Durasi Paling Lama!"]

Brutality merupakan salah satu jurus di Mortal Kombat yang sangat sadis. Sama seperti fatality, Brutality juga menghadirkan potong memotong tubuh, bedanya adalah brutality tidak seciamik dan tidak semenegangkan fatality.

Sepanjang Mortal Kombat hadir di dunia game, telah banyak sekali brutality-brutality yang sangat sadis. Beberapa diantaranya bahkan menjadi brutality paling sadis di dalam game ini. Nah, untuk mengetahui hal itu, Duniaku.net akan membahasnya untuk kalian khususnya para penggemar Mortal Kombat.

Daripada basa-basi terlalu lama, inilah brutality paling sadis yang ada di Mortal Kombat. Bagi yang mual melihat darah dan kurang dari 17 tahun, diharapkan untuk tidak melanjutkan untuk melihat artikel ini ya.

[page_break no="1" title="Raiden"]

5 Brutality Paling Sadis di Mortal Kombat! Mana yang Paling Ganas? Source: Youtube[/caption]

Salah satu dewa yang ada di Mortal Kombat, Raiden merupakan salah satu pemilik brutality paling parah. Dewa petir ini bahkan mampu menghancurkan badan lawannya tanpa tersisa! Sadis bukan?

Sebelum melakukan brutality ini Raiden melakukan jurus terbang torpedo namun dengan diselimuti listrik di seluruh tubuhnya. Setelah musuhnya tertabrak, Raiden kemudian menangkap dan melempar musuhnya.

Usai terlempar sang musuh tidak langsung tewas begitu saja karena tiba-tiba tubuh musuhnya meledak karena Raiden yang mendadak keluar dari tubuh lawannya. Brutality ini luar biasa sadis karena membuat musuhnya hancur tak bersisa.

Bisa dibilang, Raiden meledakkan tubuh lawannya dari dalam seperti halnya bom C4 milik Deidara. Barulah setelah itu musuh akan langsung meledak dan tiba-tiba Raiden muncul dengan mengejutkan dari tubuh lawannya yang hancur.

Karena itulah brutality milik Raiden yang satu ini jadi brutality paling sadis yang ada di Mortal Kombat!

[page_break no="2" title="Revenant Sub Zero"]

5 Brutality Paling Sadis di Mortal Kombat! Mana yang Paling Ganas? Source: Youtube[/caption]

Sebelumnya kita bahas soal siapakah Revenant Sub Zero di Mortal Kombat ya. Revenant Sub Zero merupakan Sub Zero yang dihidupkan kembali untuk mendukung invasi Shinnok menguasai dunia. Revenant Sub Zero ini pada dasarnya memiliki kekuatan yang luar biasa bahkan Johny Cage sekalipun dibuat kerepotan.

Revenant Sub Zero memiliki jurus yang tak banyak berbeda dari Sub Zero biasa dan pergerakkannya pun sama persis seperti Sub Zero biasa. Namun untuk urusan brutality, Revenant Sub Zero memiliki brutality yang luar biasa sadis.

Salah satu brutality milik Revenant Sub Zero bahkan membuat tubuh lawannya hancur berantakan dan tersisa kepalanya saja! Brutality ini diawali oleh Revenant Sub Zero yang melakukan sliding es dan kemudian diakhiri dengan tembakan es khas Sub Zero yang meluluh lantahkan tubuh lawan.

Uniknya, tubuh lawan yang terkena tembakan es ini hancur dan membeku. Bahkan, kepala lawannya yang tersisa juga ikut membeku dan menjadi es. Kebrutalan ini membuat Revenant Sub Zero sebagai salah satu pemilik brutality paling sadis.

Nah! ada brutality paling sadis apalagi ya di Mortal Kombat? Yuk langsung saja kita pindah langsung ke halaman dua.

[page_break no="3" title="Jax Briggs"]

5 Brutality Paling Sadis di Mortal Kombat! Mana yang Paling Ganas? Source: Youtube[/caption]

Jax Briggs merupakan salah satu karakter Mortal Kombat yang unik. Jax unik karena kebanyakan jurusnya hanya mengandalkan kekuatan cengkraman tangannya saja dan karakter yang satu ini jarang sekali menggunakan kakinya sebagai alat bertempur.

Di Mortal Kombat X, Jax menjadi salah satu pemilik brutality paling sadis karena akibat brutality miliknya, lawan menjadi hancur berantakan tak tersisa. Brutality milik Jax ini terksan dadakan karena tanpa kuda-kuda, Jax langsung menembakkan bazooka kepada lawan.

Otomatis tubuh lawan yang terhantam Bazooka ini langsung hancur berantakan tak tersisa. Kurang lebih brutality milik Jax ini sama seperti milik Revenant Sub Zero namun menurut saya pribadi punya Jax masih lebih sadis.

Oiya, selain brutality yang satu ini, Jax juga masih punya brutality paling sadis lainnya yang tak kalah menggoda. Mungkin kalian bisa langsung berselancar di Youtube untuk membuktikannya sobat.

[page_break no="4" title="Goro"]

5 Brutality Paling Sadis di Mortal Kombat! Mana yang Paling Ganas? Source: Nuveem[/caption]

Goro merupakan salah satu karakter lawas dan ikonik yang ada di Mortal Kombat. Maklum, karakter yang satu ini memang menjadi boss di awal-awal kemunculan Mortal Kombat karena Goro memang penguasa di turnamen Mortal Kombat.

Goro digunakan Shao Kahn untuk menghabisi siapapun yang ikut turnamen Mortal Kombat oleh karena itulah dalam wiki Mortal Kombat, Goro lebih dikenal sebagai Shokan Warrior atau kasarnya Goro merupakan petarung khusus yang dimiliki Shao Kahn.

Di Mortal Kombat X, Goro kembali hadir sebagai playable karakter dan tentu saja karakter yang satu ini datang dengan brutality sadisnya.

Brutality milik Goro memang tak main-main sadisnya karena lawan yang terkena brutality ini akan langsung hancur lebur tak tersisa. Brutality milik Goro sejatinya sangat simpel karena Goro hanya melompat untuk menginjak lawannya hingga hancur.

Bayangkan tubuh Goro yang besar, kekar, berotot, dan memiliki empat lengan ini langsung menghantam tubuh lawan dengan sangat sadis! Tak menyisakan tubuh lawan sama sekali membuat brutality Goro yang satu ini layak menjadi brutality paling sadis di Mortal Kombat.

[page_break no="5" title="Scorpion"]

5 Brutality Paling Sadis di Mortal Kombat! Mana yang Paling Ganas? Source: Youtube[/caption]

Membicarakan Mortal Kombat tanpa Scorpion seakan seperti sayur tanpa garam. Karakter yang terus ada dari awal Mortal Kombat hingga saat ini memang memiliki teknik dan jurus yang brutal. Seakan seluruh aspek yang ada pada diri Scorpion diciptakan sebrutal mungkin termasuk brutalitynya.

Sebagai petarung yang menggunakan elemen api sebagai basic, Scorpion memang bisa dengan mudah menghancurkan tubuh lawannya bahkan salah satu brutality Scorpion bisa membuat tubuh lawan hancur tak bersisa.

Brutality Scorpion itu diawali oleh Scorpion yang tanpa diduga memanggil monster dari neraka dan langsung muncul di bawah kaki lawannya. Monster ini kemudian dengan sangat bringas langsung memegangi kaki musuh Scorpion sambil membakarnya.

Setelah musuh Scoprion terbakar dengan sangat sadis, maka tubuhnya pun akan langsung meledak tak bersisa. Bisa dikatakan tubuh lawan yang dibakar oleh Scorpion ini lenyap tak bersisa bersama api. Sangat sadis bukan?


Nah, mungkin itulah lima brutality paling sadis yang ada di Mortal Kombat. Kesadisan ini memang dilarang untuk anak berusia di bawah 17 tahun. Akan tetapi, kesadisan inilah yang menjadi nilai jual yang membuat nama Mortal Kombat X meroket dengan cepat.

Selain itu brutality juga bisa menjadi alternatif yang digunakan bila kita bosan mengeksekusi fatality terus menerus, terlebih lagi fatality memiliki variasi yang sangat banyak.

Namun kekurangannya adalah brutality jauh lebih sulit dieksekusi daripada mengeksekusi fatality. Oleh sebab itu kalian yang ingin mengeksekusinya harus belajar timing yang tepat terlebih dahulu ya guys.

Diedit oleh Snow

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game