7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film Marvel

Siapa saja mereka dan sekuat apa pahlawan muda ini?

7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film Marvel

Young Avengers adalah tim hero remaja dari komik Marvel. Anggotanya terdiri dari pemuda-pemudi tangguh seperti Cassie Lang, Tommy Sheperd, Billy Kaplan, Eli Bradley, dan lain-lain.

Nah uniknya, semakin lama tampaknya semakin banyak anggota potensial Young Avengers yang diperkenalkan di film Marvel. Mulai dari Cassie Lang di Ant-Man dan terus bertambah hingga The Falcon and The Winter Soldier.

Siapa saja sih calon-calon Young Avengers ini? Yuk simak berikut ini!

1. Stature

7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film Marvelscreenrant.com

Kalau Cassie Lang ini ia sudah diperlihatkan sejak Ant-Man. Dia adalah anak dari Scott Lang.

Kemudian terungkap kalau Cassie selamat dari kejadian The Blip. Jadi saat Scott Lang akhirnya kembali dari Alam Quantum, Cassie sudah besar.

Sampai saat ini sih Cassie masih belum ada tanda-tanda akan menjadi Stature. Tapi melihat di Endgame dia sudah dewasa, dan anggota-anggota Young Avengers terus bermunculan, bakal menarik jika memang dia akan menjadi hero seperti ayahnya juga nanti. 

Baca Juga: Pembahasan Falcon and Winter Soldier Episode 2: Bucky dan Sam Beraksi!

2. Speed

7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film MarvelDisney+ Hotstar/WandaVision

Saat Wanda Maximoff mengurung Westview dalam Hex, ia dan Vision sempat punya anak. Tommy dan Billy Maximoff.

Tommy bahkan memiliki kecepatan super juga.

Nah kalau di komik, ada anggota Young Avengers dengan nama hero Speed. Dia adalah Thomas Sheperd, reinkarnasi dari anak Wanda dan Vision. 

Untuk saat ini, Tommy memang lenyap setelah Wanda mencabut Hex Westview. Tapi di post-credits seri, ia mendengar suara Tommy dan Billy minta tolong. Jadi mungkin dia masih bisa kembali dan menjadi Speed di Young Avengers? 

3. Wiccan

7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film MarvelDisney+ Hotstar/WandaVision

Di komik, Billy Kaplan adalah saudara kembar Thomas Sheperd yang sudah terpisah lama. Sebagai Wiccan, dia memiliki banyak sekali variasi kekuatan, termasuk terbang, telekinesis, kendali mental, dan lain-lain.

Di WandaVision, Wanda sempat secara ajaib punya anak bernama Tommy dan Billy.

Tak hanya itu, Tommy pun memiliki kekuatan sihir juga, yang ia manfaatkan beberapa kali.

Bahkan di episode 6, Tommy menggunakan kostum mirip Wiccan versi komik juga. 

4. Patriot

7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film MarvelDisney+ Hotstar/The Falcon and The Winter Soldier

Yang ini mengejutkan juga.

Bucky mengajak Sam mengunjungi Isaiah Bradley di The Falcon and The Winter Soldier episode 2.

Isaiah Bradley ini adalah kakek dari Eli Bradley di komik. Eli Bradley adalah Patriot dari Young Avengers, pemuda dengan deretan kekuatan setara dengan Super Soldier seperti Captain America.

Nah, saat mengunjungi Isaiah ini ada pemuda yang tampaknya mengurus hero tua itu. Ia sempat melarang Bucky dan Sam masuk. Lalu saat Isaiah mengamuk, dia membawa mereka keluar.

Kalau kamu cek credits, kamu akan mendapati kalau memang itu Eli Bradley, diperankan Elijah Richardson. 

Di episode 2 The Falcon and The Winter Soldier sih pemuda ini belum menunjukkan kekuatannya. Mari kita lihat apa suatu hari nanti dia akan beraksi sebagai hero, seperti kakeknya dulu. 

5. Hawkeye

7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film Marvelscreenrant.com

Kalau yang ini situasinya unik.

Seri Hawkeye memang belum tayang, tapi kita sudah melihat foto-foto syutingnya.

Nah, di situ Hailee Steinfield akan jadi Kate Bishop, alias Hawkeye dari Young Avengers.

Bahkan Hailee sudah syuting mengenakan kostum Kate Bishop, seperti bisa kamu cek di atas.

Nah, itu lima anggota Young Avengers yang sudah diperlihatkan di MCU.

Lima ini sebenarnya sudah cukup banyak lho. Kalau misalnya mereka dikumpulkan untuk jadi seri atau film, mereka sudah terasa sebagai tim yang lumayan gede. 

Apa menurut kamu setelah Kate resmi muncul nanti, mereka semua beneran akan membentuk Young Avengers versi MCU? Menarik juga ya.

6. Miss America

7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film Marvelpinknews.co.uk

Sudah dikonfirmasi kalau karakter America Chavez atau Miss America yang diperankan aktris muda Xochitl Gomez akan hadir di MCU.

Kemunculan pertamanya adalah di film Doctor Strange: in The Multiverse of Madness yang mana kemungkinan dia akan menjadi salah satu pelindung Kamar-Taj saat multiverse terjadi.

America juga punya kekuatan berkaitan dengan mulitverse di mana dia bisa membuka portal berbentuk bintang yang bisa menuju dimensi lain.

Karena fase 4 dan fase 5 juga dikenal sebagai fase multiverse maka akan menarik jika Young Avengers juga punya karakter yang bisa membuka portal dimensi.

7. Kid Loki

7 Anggota Young Avengers yang Akan Hadir di Film Marveldisneyplus.com/Loki

Tak seperti Classic Loki yang nasibnya memang sudah jelas di akhir serial Loki, Kid Loki sepertinya disimpanuntuk peran lainnya.

Sang aktor pernah mengatakan kalau dia sangat tertarik bergabung dengan Young Avengers jika memang nanti dibuat kelompok ini.

Meskipun dia bahkan lebih tua dari variasi Loki lainnya, tapi secara fisik dia masih muda sehingga sangat pas bergabung dengan Young Avengers, apalagi di komik Kid Loki memang tidak jahat.

Nah kalau mereka semua nanti berkumpul dan membentuk Young Avengers, akan seseru apa nih jadinya menurutmu? Tulis teori dan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU