Trailer Film The Promised Neverland Diungkap! Seperti Apa? 

The Promised Neverland tayang 18 Desember di Jepang

Trailer Film The Promised Neverland Diungkap! Seperti Apa? 

Kabar tentang digarapnya film live action The Promised Neverland sudah sangat kencang terdengar. Para pemain dan krunya sudah diungkap, namun belum diketahui seperti apa jadinya aksi Emma dan kawan-kawan di layar lebar.

Kini, trailer dan juga poster perdana dari film The Promised Neverland resmi dirilis! Seperti apa jadinya ya?

1. Panti asuhan yang aman?

Layaknya versi manga dan anime, film The Promised Neverland akan menceritakan tiga anak dari panti asuhan Grace Field House. Emma, Norman dan Ray merupakan anak-anak pintar yang menjalani kehidupan mereka dengan tenang di panti asuhan. Mereka bisa makan, belajar, dan tidur dengan nyaman; serta diasuh dengan baik oleh "mama" mereka.

Namun, apakah kehidupan tersebut akan terus berjalan? Emma dan Norman tak sengaja menemukan sebuah rahasia gelap dari panti asuhan Grace Field House. Kenapa mereka diasuh di sana, dan seperti apa dunia di luar panti asuhan yang sudah mereka tinggali bertahun-tahun itu?

Baca Juga: Bungo Stray Dogs BEAST Akan Dapat Movie Live Action!

2. The Promised Neverland dibintangi aktor muda

Trailer Film The Promised Neverland Diungkap! Seperti Apa? news.yahoo.co.jp

Film The Promised Neverland akan dibintangi beberapa aktris dan aktor muda Jepang. Minami Hamabe (Anohana, Saki) akan memerankan Emma, Jyo Kairi (Erased, My Little Monster) sebagai Ray, dan Rihito Itagaki (musikal Show By Rock) sebagai Norman.

Sementara itu, sosok Isabella alias Mama akan diperankan Keiko Kitagawa (Fast & Furious Tokyo Drift, Paradise Kiss), sementara Naomi Watanabe (Ms. Kanna!, The Brave Yoshihiko and Great Satan's Castle) memerankan Krone.

3. Poster resmi yang terasa kurang oke

Trailer Film The Promised Neverland Diungkap! Seperti Apa? the-promised-neverland-movie.jp

Situs resmi The Promised Neverland versi film ini pun sudah menampilkan poster baru.

Yang mengganggu di poster ini adalah angka-angka yang tertulis di masing-masing anak.

Sebenarnya angka-angka itu memiliki makna. Itulah angka yang tertulis di tubuh anak-anak panti asuhan tersebut. Namun karena penyajiannya seperti itu, angka-angka itu jadi terasa mengganggu posternya. 

4. Tayang di bioskop 18 Desember 2020

Film The Promised Neverland yang diadaptasi dari manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu yang sudah tamat ini akan segera tayang di bioskop mulai 18 Desember 2020. Belum diketahui apakah nantinya tanggal ini akan berubah berdasarkan perkembangan pandemi virus corona. Selain itu, film ini juga akan hadir di Amazon.

Semoga nanti keadaan sudah membaik ya agar filmnya bisa ditonton dengan aman dan nyaman! Apakah kamu sendiri menantikan penayangan film The Promised Neverland?

Baca Juga: Netflix Umumkan Seri Live Action One Piece! Eiichiro Oda Terlibat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU