Mark Ruffalo akan Bermain di Serial TV Parasite? 

Sutradara Bong Joon-ho bernegosiasi dengan bintang Avengers

Mark Ruffalo akan Bermain di Serial TV Parasite? 

Saya suka dengan penampilan Mark Ruffalo di Now You See Me, apalagi di film-film MCU. Maka jika ada kesempatan lain untuk melihatnya di layar bioskop atau TV, rasanya cukup menarik untuk dinantikan. Apalagi gig Mark Ruffalo selanjutnya dikabarkan merupakan adaptasi dari film tersukses di Oscars 2020, yaitu Parasite!

Baca Juga: Borong Banyak! Film Parasite Menang 4 Kategori di Oscar!

1. Sudah saling bertemu

Kabar tentang keterlibatan Mark Ruffalo dalam serial Parasite sebenarnya sudah beredar sejak beberapa hari lalu, namun baru dipastikan setelah pagelaran Oscars selesai agar tidak mempengaruhi penilaian juri.

Sutradara Bong Joon-ho dilaporkan telah bertemu dengan Mark Ruffalo untuk mendiskusikan kemungkinannya berperan di serial TV adaptasi film berbahasa asing pertama yang berhasil memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Picture itu. Meskipun keduanya tertarik untuk bekerja sama, namun kesepakatan resmi belum dijajaki.

2. HBO: Spekulasi yang prematur

Mark Ruffalo akan Bermain di Serial TV Parasite? icantunseethatmovie.com

Menimbang penampilan fisik dan star profile dari Mark Ruffalo, kemungkinan ia akan memerankan salah satu tokoh utama Parasite, yaitu Kim Ki-taek yang dalam filmnya diperankan aktor andalan Bong Joon-ho, Song Kang-ho.

Menanggapi kabar tentang Mark Ruffalo terlibat di serial TV Parasite, HBO pun memberikan pernyataan resminya. "Serial HBO yang terinspirasi dari film Parasite masih berada di tahap pra produksi, dan segala spekulasi tentang karakter dan casting merubakan tebakan yang sangat prematur," tulis HBO.

3. Misteri tak tersampaikan dari film

Mark Ruffalo akan Bermain di Serial TV Parasite? flickr.com/Dick Thomas Johnson

"Saya punya beberapa ide cerita yang terkumpul saat menulis naskah (film Parasite)," ungkap Bong Joon-ho menjabarkan konten cerita serial Parasite. "Saya tidak bisa memasukkan semua ide itu ke dalam film dua jam, sehingga semuanya saya simpan di iPad, dan tujuan saya di serial ini adalah membuat film sepanjang 6 jam."

Salah satu cerita yang ingin disampaikan Bong Joon-ho berhubungan dengan wajah lebam dari Mun Gwang. "Saya tahu alasan kenapa mukanya bisa demikian. Saya punya cerita tentang itu, dan selain itu bagaimana Mun Gwang mengetahui keberadaan bunker itu?" jelasnya.

Produksi serial TV Parasite baru akan dimulai tahun depan setelah sutradara/produser Adam McKay merampungkan semua proyeknya di tahun 2020 ini. Sementara itu berbagai planning akan mulai digas di bulan Maret. Bagaimana pendapat kamu tentang Mark Ruffalo sebagai Kim Ki-taek?

Baca Juga: Ini Alasan Sutradara Bong Joon Ho Ingin Buat Serial TV Parasite

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU