7 Aktor Hollywood yang Bisa Cocok Memerankan Saitama One Punch Man

Badan harus kekar dan kepala plontos nih?

7 Aktor Hollywood yang Bisa Cocok Memerankan Saitama One Punch Man

Apakah kamu sudah dengar kalau One Punch Man akan jadi film Hollywood? Anime itu akan diadaptasi oleh penulis Venom, dengan produser Avi Arad.

Kalau sudah begini, tentunya asyik berandai-andai siapa yang bakal ditunjuk jadi pemeran Saitama. 

Aktor-aktor yang pertama kamu bayangkan mungkin adalah sosok botak tangguh seperti Vin Diesel atau Dwayne Johnson. Terutama karena di balik kostum kuningnya itu Saitama memang sangat kekar.

Hanya saja, Saitama juga punya ciri menarik: dia itu kadang begitu tidak menonjol hingga ia diremehkan. Bahkan pencapaian Saitama justru dianggap dilakukan King, hanya karena King penampilannya lebih meyakinkan.

Jadi siapa nih aktor yang cocok memerankan Saitama? 

1. Dwayne Johnson

Aktor kekar, botak, dan bisa berperan komedi? Dwayne Johnson mewakili tiga unsur tersebut dengan mudah.

Di awal karier aktingnya, Johnson malah lebih sering tampil di komedi ketimbang aksi. 

Yang jadi masalah bagi Dwayne untuk memerankan Saitama sebenarnya adalah dia ini terlalu karismatik. Dwayne selalu menarik perhatian, baik saat dia tampil di WWE maupun berakting di Fast and Furious.

Sementara itu, Saitama di anime dan manga terkenal sebagai sosok yang begitu mudah dilupakan, hingga kalau dia beraksi, aksinya itu sering kali dianggap dilakukan oleh King yang punya penampilan lebih keren. Padahal King tidak bisa bertarung. 

Tapi kalau dia tidak jadi Saitama, Dwayne Johnson ini sebenarnya cocok juga memerankan Superalloy Darkshine, hero yang luar biasa kuat itu. 

Baca Juga: Heboh! Film One Punch Man Versi Hollywood Mulai Dikerjakan Sony!

2. Jason Statham

7 Aktor Hollywood yang Bisa Cocok Memerankan Saitama One Punch Maneonline.com

Kalau soal tangguh dan botak, Jason Statham yang jadi aktor di Hobbs and Shaw seperti Dwayne Johnson ini juga menarik.

Masalahnya adalah dari segi usia, Statham mungkin terlalu tua. Dia sekarang sudah 52 tahun, sementara Saitama baru 26 tahun. Usia Statham dua kali lipatnya Saitama. 

Alternatifnya? Saya rasa Statham ini juga cocok memerankan karakter Zombieman, si hero yang sulit sekali dibunuh. 

3. Vin Diesel

Satu lagi aktor botak tangguh dari Fast and Furious. Vin Diesel biasanya memang selalu beraksi serius, mirip dengan Statham. Namun dia juga punya rekam jejak di film komedi seperti The Pacifier.

Vin Diesel ini pun salah satu aktor yang harusnya akan terpikir jika ingin menyajikan Saitama di live-action

4. Jesse Eisenberg

7 Aktor Hollywood yang Bisa Cocok Memerankan Saitama One Punch Mancinemablend.com

Jesse Eisenberg ini termasuk pilihan yang menarik.

Dia tidak sempat banyak beraksi sebagai Lex Luthor yang botak di DC Extended Universe. Dia baru kehilangan rambut di akhir Batman V Superman, lalu muncul lagi di post-credits Justice League.

Mungkin ketimbang Luthor, dia lebih cocok jadi hero botak seperti Saitama?

Eisenberg ini mampu menyajikan karakter yang kocak di film seperti Zombieland. Karakter seperti itu bisa cocok untuk Saitama.

Selain itu, ketimbang tiga aktor action di atas, Eisenberg pun bisa menyajikan ciri everyman atau orang biasa. Sosok yang dapat dilupakan oleh orang lain bila beraksi. 

5. Anthony Carrigan

7 Aktor Hollywood yang Bisa Cocok Memerankan Saitama One Punch Manbatman-news.com

Anthony Carrigan ini adalah pemeran Victor Zsasz di Gotham.

Selain botaknya, Carrigan bisa juga menyajikan karakter Saitama sebagai sosok yang sebenarnya kuat tapi kadang terlupakan. 

Coba kalau kamu bayangkan melihat Anthony di jalan dengan kostum Saitama. Lalu di sebelahnya ada sosok King. Mana yang akan kamu ingat? Anthony atau si King? 

Saya pun merasa Carrigan bisa menyajikan karakter Saitama, terutama komedi dan kekuatannya, dengan oke juga. 

6. Andy Samberg

7 Aktor Hollywood yang Bisa Cocok Memerankan Saitama One Punch Mancinemablend.com

Aktor seperti Andy Samberg ini juga pilihan yang menarik.

Ketimbang aktor aksi, sosok yang bisa menyajikan akting komedi seperti Samberg ini soalnya juga terasa oke.

Terutama karena saya yakin Samberg bisa menyajikan Saitama sebagai hero yang sebenarnya kuat, namun diabaikan oleh yang lain.

Peran Samberg di seri seperti Brooklyn Nine-Nine juga menunjukkan kalau dia bisa tampil di film yang mayoritas komedi, tapi tetap bisa menyajikan momen serius.

Kurang kekar? Tidak botak? Itu bisa diatasi nanti. Terutama soal masalah kekar. Kalau kamu lihat transformasi aktor seperti Christian Bale, yang kurus kering di The Machinist lalu jadi kekar di Batman Begins, Hollywood punya cara tersendiri untuk membuat seorang aktor jadi kekar. 

7. John Boyega

Di film Star Wars, Boyega bisa serius dan juga bisa komedi. Boyega juga bisa menyajikan karakter everyman atau orang biasa.

Selain itu? Boyega ini sudah terbukti adalah penggemar anime. Jika dia ditunjuk memerankan Saitama, saya yakin Boyega akan mencoba menjiwai karakternya sebaik mungkin.

Karena itu, Boyega termasuk salah satu aktor Hollywood yang bisa cocok memerankan Saitama One Punch Man. Mungkin dia hanya tinggal dibuat lebih kekar lagi.

Itulah tujuh aktor Hollywood yang bisa cocok memerankan Saitama One Punch Man. Kalau unggulanmu siapa nih?

Baca Juga: Jago! Ini Gambar Anak Yusuke Murata, Sang Ilustrator One Punch Man!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU