Ada Geralt versi Superman, Trailer The Witcher Netflix Rilis!

Filmnya bakal rilis bulan depan!

Ada Geralt versi Superman, Trailer The Witcher Netflix Rilis!

Geralt of Rivia versi film kini resmi hadir, dan ini dia versi penuh trailer The Witcher Netflix! Tonton aja di sini!

1. Ini dia trailer resminya!

Pada hari Halloween, yang tepat jatuh pada tanggal 31 Oktober video trailer utama The Witcher Netflix diunggah ke kanal YouTube resmi platform streaming film tersebut!

Serial ini, seperti game yang terinspirasi dari novel yang berjudul sama, akan bercerita tentang petualangan Geralt of Rivia, sang prajurit mutan yang berasal dari alkimia dan sihir hitam dengan julukanWitcher!

Trailer tersebut pun menampilkan kekerasan dan konten ekstrim yang menjadi khas dari serialnya, dan temanya sendiri bakal terasa jauh lebih serius, seperti yang dikutip oleh Netflix, "Kamu tidak bisa kabur dari takdir hanya karena kamu takut dengannya."

Baca Juga: Foto Teaser The Witcher Netflix Ini Bikin Penasaran!

2. Superman jadi Geralt!

Nah, sekadar mengingatkan juga mantan aktor Superman, Henry Cavill yang memerankan sosok karakter jagoan yang sempat menjadi bintang tamu game Soul Calibur VI ini. 

Meskipun diangkat dari novel yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski, justru pengembangan kisah The Witcher versi game ditangani oleh CD Projekt Red dengan bebas, sehingga bisa jadi serial Netflix kali ini bisa lebih condong ke versi novel, tapi dengan sentuhan yang lebih original!

3. Kapan tayangnya?

The Witcher Netflix resmi tayang di platform tersebut bulan depan, di tanggal 20 Desember! Kemiripan Geralt pun tergambar seperti salah satu komentar warganet di kolom komentar video tersebut, "suaranya terdengar terlalu mirip dengan Geralt sampai-sapai seram rasanya."

Sebagai adaptasi dari versi game, barangkali sepanjang serial ini bakal dibanjiri adegan Geralt mencolong berbagai macam item dari kotak-kotak terdekat. Siapa yang tahu, kan?

Apakah kamu semakin optimis setelah menonton trailer The Witcher Netflix? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Cobain Game Bubur Express Karya Gambir Studio, Harousel, dan Sasa!

Artikel terkait

Latest