Pendapatan Pekan Pertama Terminator Dark Fate Rugi di Box Office

Lagi-lagi, film Terminator gagal tembus minggu pertama!

Pendapatan Pekan Pertama Terminator Dark Fate Rugi di Box Office

Baru saja diumumkan bahwa pendapatan pekan pertama Terminator Dark Fate rugi di box office. Bagaimana rangkuman jelasnya?

1. Resmi Merugi!

Forbes mengabarkan bahwa sekali lagi, serial film Terminator mengalami kerugian melalui pendapatan Terminator Dark Fate. Upaya menghidupkan kembali dunia legendaris ini disambut hanya sebesar US$10,6 juta (Kurang lebih Rp 148,5 miliar) di hari Jumat lalu!

Sementara itu budget film ini berkisar pada US$185-196 juta, sebagian besarnya dibagi tiga antara Skydance, Paramount Pictures, dan 20th Century Fox!

2. Percobaan ketiga Terminator!

Sekuel yang mengambil kisah pasca Terminator 2: Judgement Day ini disutradarai oleh Tim Miller, diproduseri oleh James Cameron, dan tentunya dibintangi oleh veteran Linda Hamilton bersama Arnold Schwarzenegger!

Sepanjang satu dekade ini, ini adalah kali ketiga serial Terminator ingin dihidupkan kembali setelah Terminator Salvation dan Terminator Genisys!

3. Bagaimana dengan film pendahulunya?

Kedua film sebelumnya pun mengalami kejadian serupa, meskipun lumayan lebih baik. Dengan rentang waktu yang sama, Terminator Genisys hanya mampu menuai US$27 juta pada penayangan perdananya dengan budget US$155 juta.

Dengan ukuran itu pula, pendapatan tiga hari pertama Terminator Salvation hanya mencapai US$42,5 juta dari budget US$ 200 juta. Perlu diingat pula kalau ini barulah ukuran dari pendapatan di Amerika Utara, sehingga ia masih bergantung pada kesuksesan di luar negeri!

Apa pendapatmu tentang pendapatan pekan pertama Terminator Dark Fate? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

Latest