Akibat Virus Corona, Film Mulan 2020 Undur Tanggal Tayang!

Awalnya, film ini akan tayang pada tanggal 27 Maret.

Akibat Virus Corona, Film Mulan 2020 Undur Tanggal Tayang!

Awalnya, film Mulan 2020 akan tayang pada tanggal 27 Maret, namun wabah virus corona menyebabkan penayangan film tersebut diundur. Kabar buruknya, Disney telah mengonfirmasi pengunduran ini!

1. Datang dari Sutradara Mulan

Dikonfirmasi melalui The Hollywood Reporter, Disney menunda penayangan Mulan di berbagai bioskop dikarenakan khawatir dengan wabah virus corona, sehingga penayangan yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 27 Maret tersebut diundur dahulu.

Sutradara Mulan, Niki Caro mengungkapkan perhatiannya atas ditundanya film tersebut dengan ungkapan, "Hati kami diperuntukan kepada semua di dunia yang terpengaruh oleh virus ini, dan kami harap bahwa semangat bertarung Mulan akan terus menginspirasi siapapun yang bekerja keras untuk menjaga kita semua agar tetap aman."

2. Bukan hanya Mulan, film seperti Fast 9 juga diundur

Sebelumnya, film Fast and Furious 9 juga direncanakan untuk dirilis pada bulan Mei tahun ini. Namun akibat kekhawatiran akan wabah tersebut film kembalinya Vin Diesel ini pun ikut diundur sampai tahun depan!

Berdasarkan pernyataan dari Universal, tanggal rilisnya di Amerika jadi 2 April 2021. Filmnya juga akan rilis global di bulan April tahun depan.

Baca Juga: Harusnya Rilis Mei, Penayangan Fast and Furious 9 Diundur Setahun!

3. No Time To Die juga jadi korban

Selain itu, film James Bond versi Daniel Craig terbaru yang memiliki subjudul No Time To Die pun kena getahnya oleh pandemik ini. Film tersebut yang awalnya direncanakan untuk tayang di bulan April jadi diundur ke November.

Dengan banyaknya judul-judul populer yang diundur, tentu pandemik ini merupakan masalah serius yang dihadapi tidak hanya dalam dunia kesehatan, namun juga aspek-aspek lainnya secara global!

Apa pendapatmu tentang undurnya film Mulan 2020 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Video Baru Mulan 2020 Ungkap Latihan Donnie Yen dan Liu Yifei!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU