Inilah 7 Film dan Game yang Diumumkan di DC Fandome!

Ada Zack Snyder's Justice League hingga Gotham Knights

Inilah 7 Film dan Game yang Diumumkan di DC Fandome!

DC Fandome merupakan event online dimana para pecinta superhero DC Comics bisa mendapatkan update dari serial kesukaan mereka. Mulai dari fan dewasa hingga anak-anak, mereka bisa menikmati berbagai macam diskusi panel, talk show, serta pengumuman serial baru di DC Fandome.

Apa saja pengumuman seri film dan game baru dari para superhero DC Comics dalam event DC Fandome ini?

1. Black Adam

Black Adam merupakan seri baru yang diumumkan oleh DC. Dwayne Johnson akan memerankan Black Adam, seorang superhero yang dibutakan oleh kekuatannya.

Black Adam yang mendapatkan kekuatannya dari penyihir Shazam ini diasingkan ke dimensi lain, namun berhasil kembali ke masa kini. Ia kini harus melawan Justice Society of America, organisasi superhero pendahulu Justice League.

2. Wonder Woman 1984

Dalam trailer terbaru Wonder Woman 1984, kita mendapatkan sneak peek dari para villain di film ini. Pertama ada Maxwell Lord, seorang pebisnis yang entah mengapa bisa menjadi presiden Amerika Serikat. Apakah ini ada hubungannya dengan Wish Stone yang ia miliki? Lalu apa tujuan utama Maxwell?

Jangan lupakan juga kemunculan dari Barbara Minerva, teman dari Diana Prince yang kemudian menjadi musuhnya. Perubahan Barbara menjadi Cheetah akhirnya muncul di trailer ini.

3. Gotham Knights

Dalam game Batman terbaru dari Warner Bros. Games Montreal ini, Batman sudah mati dan para penjahat kembali menguasai kota Gotham. Dalam pesan terakhirnya, Bruce Wayne mempercayakan keamanan Gotham kepada 4 rekan terpercayanya: Robin, Batgirl, Nightwing, serta Red Hood.

Tergantung dari karakter yang kamu pilih, ada beragam cara untuk menyelesaikan misi di dalam game open world ini, karena setiap karakter punya style unik masing-masing. Mr. Freeze dan Court of Owls akan jadi lawan kamu dalam Gotham Knights.

4. The Suicide Squad

Amanda Waller kembali membentuk tim Suicide Squad yang terdiri dari anggota lama dan juga anggota baru. Kini mereka mendapatkan tugas untuk menggulingkan diktator di sebuah negara di Amerika Selatan.

Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Jai Courtney kembali sebagai Harley Quinn, Rick Flag, dan Captain Boomerang. Mereka akan ditemani oleh Idris Elba (Bloodsport), John Cena (Peacemaker), Peter Capaldi (The Thinker), Alice Braga (Sol Soria), Pete Davidson (Blackguard), David Dastmalchian (Polka-Dot Man), Michael Rooker (Savant), Nathan Fillion (Arm-Fall-Off-Boy), Daniela Melchior (Ratcatcher 2), Steve Agee (King Shark), Sean Gunn (Weasel), dan Flula Borg (Javelin).

Baca Juga: Tak Perlu Nonton Film Pertama untuk Melihat Suicide Squad James Gunn

5. Suicide Squad: Kill the Justice League

Satu lagi dari Suicide Squad, kali ini ada game Suicide Squad: Kill the Justice League. Game yang fokus ke elemen co-op ini memungkinkan gamer bekerja sama memainkan Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark membasmi pasukan Brainiac di Metropolis.

Game terbaru dari Rocksteady ini juga menampilkan karakter superhero seperti Superman yang harus dilawan Suicide Squad. Namun ada sebuah twist menarik kenapa mereka harus melawan sang Man of Steel.

6. The Batman

Lagi-lagi kita mendapatkan sebuah universe baru dalam film Batman. Namun berbeda dengan film lain yang sudah ada, The Batman akan menampilkan sosok vigilante berjubah itu dalam sebuah masa transisi. Di tahun-tahun awalnya sebagai Batman, Bruce Wayne mendapatkan sebuah tantangan dari The Riddler.

Robert Pattinson mendapatkan dukungan penuh dari punggawa Dark Knight Trilogy, Christopher Nolan dan Christian Bale. Tertarik karena sosok Batman tidak memiliki kekuatan super, Pattinson yang menggantikan Ben Affleck ini sangat berdedikasi menjadikan karakternya unik dibandingkan dengan Batman lainnya.

7. Zack Snyder's Justice League

Last but not least, ada Zack Snyder's Justice League yang akan tayang eksklusif di HBO Max. Dibagi ke dalam 4 episode dengan durasi 1 jam per bagiannya, "Snyder Cut" ini akan menampilkan beberapa adegan yang tidak muncul dalam Justice League versi Joss Whedon. Tidak akan ada reshoot untuk para pemeran utama, namun nantinya akan muncul karakter baru Darkseid yang diperankan oleh Ray Porter.

Itu dia beberapa pengumuman dari DC Fandome. Apa film dan game yang paling kamu nantikan?

Baca Juga: 7 Hero DC Comics yang Tidak Punya Kekuatan Super!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU