Kolaborasi UNIQLO x One Piece Film Red Hadir 16 September 2022

Jangan sampai kelewatan!

Kolaborasi UNIQLO x One Piece Film Red Hadir 16 September 2022

UNIQLO, sebuah brand fashion ternama Jepang, melakukan kolaborasi dengan One Piece Film: Red. Kolaborasi tersebut akan hadir pada 16 September 2022 di UNIQLO seluruh Indonesia.

Perilisan ini tepat sehari sebelum perilisan One Piece Film: Red di Tanah Air. Tertarik untuk memiliki produk kolaborasi UNIQLO x One Piece Film Red? Simak penjelasan lengkap mengenai tema, desain, dan harganya berikut ini.

1. Tema kolaborasi UNIQLO x One Piece Film Red

UNIQLO berkolaborasi dengan One Piece dalam film terbarunya, Red yang akan tayang pada 17 September 2022. Kolaborasi kali ini akan memfokuskan pada karakter Uta, anak dari pebajak laut, Shanks.

Brand asal Jepang ini akan merilis empat buah baju yang sangat menarik perhatian para pecinta One Piece. Koleksi yang satu ini wajib kamu miliki.

2. Desain UNIQLO x One Piece Film Red

Kolaborasi UNIQLO x One Piece Film Red Hadir 16 September menghadirkan empat pilihan warna t-shirt berwarna navy, merah, hitam dan putih. 

T-shirt berwarna hitam menampilkan gambar aksi Monkey D. Luffy yang melakukan Gum-Gum Red Hawk. Dalam t-shirt berwarna navy, terdapat gambar karakter Shanks yang memberikan topi jeraminya kepada Luffy.

Selain itu, dalam baju berwarna merah terdapat daftar nama Red-Haired Pirates dan baju berwarna putih menampilkan gambar seluruh karakter utama Straw Hats dengan tulisan “I’m gonna be…King of the Pirates!!”.

Baca Juga: 5 Fakta Ochoku One Piece yang Diketahui! Digulingkan Kurohige?

3. Hadir pada 16 September dengan harga yang terjangkau!

Kolaborasi UNIQLO x One Piece Film Red Hadir 16 September 2022dok. CBR

T-Shirt kolaborasi UNIQLO x One Piece Film Red dibanderol dengan harga yang terjangkau, lho. Tak perlu merogoh kocek yang dalam, kamu hanya perlu membayar Rp199.000 untuk memiliki baju kolaborasi limited edition yang satu ini.

Nah, itu dia penjelasan mengenai Kolaborasi UNIQLO x One Piece Film Red yang hadir pada 16 September 2022. Jangan sampai kelewatan, ya!

Baca Juga: 6 Tokoh One Piece yang Cocok Dapat Kekuatan Mero Mero no Mi 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU