Prediksi One Piece 959: Ke Mana Kru Topi Jerami?!

Misteri makin dalam, apa yang dilakukan Orochi?

Prediksi One Piece 959: Ke Mana Kru Topi Jerami?!

Prediksi One Piece 959 kali ini akan membahas tentang apa yang mungkin terjadi pada kru Bajak Laut Topi Jerami! Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.com berikut ini!

1. Petunjuk apa yang ditemukan Bege dan Chiffon?

Prediksi One Piece 959: Ke Mana Kru Topi Jerami?!comicbook.com/onepiece

Cerita sampul One Piece 958 kembali memperlihatkan Bege dan Chiffon. Menariknya, Bege dan Chiffon akhirnya menemukan petunjuk bahwa Lola sempat berada di Dressrosa!

Kira-kira petunjuk seperti apa yang ditemukan oleh Bege dan Chiffon?

Kalau melihat obrolan mereka, tampaknya Lola belum terlalu lama pergi dari sana. Artinya Lola kembali ke New World dari Paradise! Tapi apa yang Lola lakukan?

Jika Lola meninggalkan Dressrosa di saat Levely berlangsung, kemungkinan besar Lola juga masih berada di New World dan tidak ke Paradise. Apakah Lola berniat kembali ke naungan Big Mom?

Kalau iya, penulis membuat prediksi One Piece 959 akan memperlihatkan cerita sampul Chiffon yang tergopoh ingin menghentikan Lola!

2. Bagaimana nasib kru Topi Jerami?

Prediksi One Piece 959: Ke Mana Kru Topi Jerami?!anime2you.de

Kalau berdasarkan prediksi One Piece 959 yang penulis buat, penulis separuh yakin bahwa sebenarnya Luffy dan yang lain masih selamat. Alasannya bukan sekadar karena Luffy tokoh utama, tapi ada hal yang ganjil.

Ingat, ada banyak ahli teori One Piece yang meyakini bahwa ada pengkhianat di pihak Kozuki dan Luffy. Hal ini juga hampir bisa dipastikan karena Orochi mengetahui sebagian rencana Luffy.

Kenapa sebagian? Orochi masih meyakini bahwa Penjara Udon aman! Orochi menganggap laporan pengkhianat tadi salah karena Babanuki yang dikendalikan oleh O-Tama masih melaporkan bahwa Udon baik-baik saja!

Artinya, aneh rasanya kalau mereka yang ada di penjara Udon juga menghilang mengingat Penjara Udon masih dianggap aman sentosa oleh Orochi.

Selain itu, jika pengkhianat itu betulan ada seharusnya Kin'emon dan anggota Akazaya Nine lainnya juga disergap! Ingat, kekuatan Akazaya Nine itu bukan main-main. Jadi seharusnya penyergapan mereka patut dilakukan.

Selain itu, aneh rasanya kalau Orochi sengaja membiarkan mereka padahal dalang dari perlawanan itu sendiri adalah Akazaya Nine, bukan?

Jadi apa yang sebenarnya terjadi?

3. Perubahan rencana oleh Law?

Prediksi One Piece 959: Ke Mana Kru Topi Jerami?!comicbook.com

Law belum lama ini dibebaskan oleh seseorang yang penulis curiga adalah X-Drake. Jadi ada kemungkinan Law juga sudah mendapatkan bocoran informasi dari pihak Kaido melalui X-Drake.

Menurut prediksi One Piece 959 mungkin akan memperlihatkan kondisi Trafalgar Law yang bisa jadi sudah membuat rencana cadangan!

Kalau Law sudah tahu bahwa ada pengkhianat di pihak Luffy dan yang lain, besar kemungkinan Law sudah membuat rencanan untuk menyaring siapa pengkhianat itu. Jadi mungkin saja Luffy dan yang lain menghilang adalah bagian dari rencana Law!

Baca Juga: Luffy Seperti Hilang di One Piece 958, Apakah Law Penyebabnya?!

4. Bagaimana dengan Nekomamushi?

Inuarashi berkata kalau Nekomamushi terlambat, tapi kenapa?

Setelah pertemuannya dengan Marco, seharusnya Nekomamushi tidak ada urusan apa-apa lagi dan langsung pergi menuju Wano. Kecuali ada sesuatu yang terjadi, aneh rasanya jika Nekomamushi tidak bisa datang di waktu yang ditentukan.

Jadi apa sebenarnya yang terjadi pada Nekomamushi? Berdasarkan prediksi One Piece 959 mungkin akan memperlihatkan nasib Nekomamushi sekilas, kecuali Oda berniat membuatnya jadi misteri untuk saat ini.

Apa mungkin Nekomamushi dan Marco sempat berseteru dengan Edward Weevil? Tapi bukankah Weevil sedang dikepung Angkatan Laut?

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira bagaimana prediksi One Piece 959 versi kalian? Coba berikan jawaban kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Ini Karakter One Piece yang Berpotensi Juga Anggota Kelompok Rocks!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU