6 Buah Iblis One Piece yang Bisa Memperpanjang Umur!

Selain Brook, masih ada lagi lho!

6 Buah Iblis One Piece yang Bisa Memperpanjang Umur!

Tahukah kalian ada beberapa Buah Iblis yang bisa membuat usia kita jadi lebih panjang? Ini dia 6 Buah Iblis yang bisa memperpanjang umur di dunia One Piece!

1. Buah Iblis Yomi Yomi

Tentu saja di daftar pertama adalah Buah Iblis Yomi Yomi milik Brook yang membuat penggunanya bisa hidup kembali setelah mati!

Namun tidak sekadar bangkit dari kematian, Brook juga bisa tetap bertahan hidup meski kepalanya terlepas selama tubuhnya secara keseluruhan masih utuh dan bisa disambung lagi.

Belum lagi masih ada kemampuannya untuk mengeluarkan nyawa dari tubuhnya sehingga Brook bisa bergerak seperti hantu!

Buah Iblis Yomi Yomi bahkan bisa dibilang buah yang bisa memberikan hidup paling lama jika dilihat dari fakta bahwa usia Brook saat ini adalah 90 tahun, bertahan selama 52 tahun sejak terakhir kali dia mati!

2. Buah Iblis Ope Ope

Berikutnya dalam daftar ini adalah Buah Iblis Ope Ope, buah yang memberikan kekuatan untuk menciptakan "ruang operasi" ajaib. Law bisa "mengoperasi" apapun yang ada di dalam "ruang operasi" tersebut.

Tentunya bagi orang yang memiliki ilmu kedokteran tinggi, kekuatan Ope Ope mampu menyembuhkan segala penyakit meski seharusnya penyakit tersebut tak bisa disembuhkan.

Terutama bila penggunanya memang memiliki ilmu kedokteran, seperti Law. 

Yang paling penting, Buah Iblis Ope Ope juga mampu memberikan keabadian bagi orang lain dan membuatnya hidup selamanya!

Sayangnya untuk membuat seseorang hidup abadi, pengguna Buah Iblis Ope Ope harus rela mengorbankan nyawanya sendiri. Oleh karena itu, sampai sekarang Law belum pernah terlihat menggunakan jurus yang satu ini.

3. Buah Iblis Tori Tori, model: Phoenix

6 Buah Iblis One Piece yang Bisa Memperpanjang Umur!cbr.com

Memiliki kekuatan untuk menyembuhkan, Buah Iblis Tori Tori, model: Phoenix juga bisa dibilang salah satu kekuatan yang mampu membuat hidup kita lebih lama.

Meski tubuh kita terkena serangan yang normalnya bisa membunuh, kekuatan Marco ini mampu menyembuhkan luka apapun walau butuh waktu untuk regenerasi.

Seandainya Marco terluka dalam wujud manusia pun, dengan berubah menjadi Phoenix maka luka tersebut bisa disembuhkan dengan api biru dari kekuatan Buah Iblis miliknya!

Tak sekadar menyembuhkan diri sendiri, api biru milik Marco ini juga disebutkan mampu menyembuhkan luka orang lain meski tidak sekuat jika digunakan sendiri. Inilah alasan Marco tinggal di kampung Whitebeard dan jadi dokter di sana!

4. Buah Iblis Chiyu Chiyu

6 Buah Iblis One Piece yang Bisa Memperpanjang Umur!tvheute.at/One Piece

Seperti Marco, kekuatan Buah Iblis Chiyu Chiyu milik Putri Mansherry dari Suku Tontatta memiliki kemampuan untuk menyembuhkan siapapun dengan cairan dari tubuhnya, seperti air mata.

Buah Iblis ini mampu membuat hidup kita jadi lebih lama karena kemampuannya yang bisa menyembuhkan luka, meski masih belum diketahui apakah dia juga bisa menyembuhkan penyakit.

Tak cuma makhluk hidup, kekuatan Putri Mansherry juga bisa digunakan untuk mengembalikan benda mati ke kondisi semula meskipun benda tersebut sudah rusak.

Sayangnya jika digunakan untuk benda mati, masa hidup Putri Mansherry akan berkurang jika dia menyembuhkan benda tersebut!

Baca Juga: [Teori] 5 Misteri One Piece Ini Berhubungan dengan Bulan!

5. Buah Iblis Tama Tama

6 Buah Iblis One Piece yang Bisa Memperpanjang Umur!onepiece-treasurecruise.com

Berbeda dengan Buah Iblis yang lain, Buah Iblis Tama Tama ini masih belum jelas termasuk dalam klasifikasi Buah Iblis Paramecia, Zoan, atau Logia.

Buah Iblis ini memberi penggunanya tiga wujud: setengah telur, setengah anak ayam, dan setengah ayam dewasa. Ketiga wujud ini muncul bergantian jika wujud sebelumnya dikalahkan.

Hal ini terlihat saat Baron Tamago ditebas oleh Pedro, kuning telur yang muncul dari tubuh telur Tamago kemudian tumbuh menjadi wujud baru: manusia setengah anak ayam bernama Viscount Hiyoko.

Begitupun setelah Viscount Hiyoko dikalahkan, tubuhnya yang kalah itu kemudian bangkit kembali jadi wujud terakhirnya: manusia setengah ayam yang dinamai Count Niwatori.

Bagaimana jadinya kalau Count Niwatori yang kalah? Tubuhnya akan kembali jadi Baron Tamago!

Artinya, Baron Tamago tidak bisa dibunuh dengan mudah karena setiap ditebas dia akan bangkit lagi dengan wujud yang lain!

Cara terbaik untuk membunuh Baron Tamago ya memasang borgol Batu Laut, atau membuang orang ini ke laut. Dengan begitu, kemampuan unik buah Tama Tama tidak lagi berjalan dan dia akan mati. 

Sayangnya, masa regenerasi menuju kebangkitan antar masing-masing wujud Baron Tamago ini cukup lama dan Baron Tamago tak bisa bergerak selama masa regenerasi, membuatnya jadi mudah diserang.

6. Buah Iblis Noro Noro

6 Buah Iblis One Piece yang Bisa Memperpanjang Umur!funimation.com/One Piece

Lho? Kenapa Buah Iblis Noro Noro termasuk?

Buah Iblis Noro Noro memiliki kemampuan untuk mengeluarkan Noro Noro Beam, partikel yang menyebabkan segala yang terkena olehnya jadi melambat selama 30 detik. Dengan kata lain, hidup jadi terasa lebih lama!

Mungkin terdengar sepele, tapi bayangkan jika ada seseorang yang sudah di ambang kematian. Foxy bisa memperlambat kematian dan mempertahankan orang tersebut selagi rekannya mencari dokter!

Lagipula, Buah Iblis Noro Noro memiliki kekuatan untuk membuat hidupmu jadi lebih lama secara harfiah!

Jadi bagaimana menurut kalian? Kira-kira yang mana di antara Buah Iblis di atas yang paling kalian ingin makan? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Unik, 5 Buah Iblis One Piece Ini Berbeda Dibanding yang Lain!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU