5 Buah Iblis di One Piece Ini Bisa Menirukan Wujud Orang Lain!

Lho? Bukannya cuma satu saja?

5 Buah Iblis di One Piece Ini Bisa Menirukan Wujud Orang Lain!

Di dunia One Piece ada beberapa Buah Iblis yang bisa dipakai untuk menirukan wujud orang lain! Siapa saja? Simak daftarnya dalam artikel berikut ini!

1. Buah Iblis Mane Mane

5 Buah Iblis di One Piece Ini Bisa Menirukan Wujud Orang Lain!onepiece.fandom.com

Kalau bicara soal meniru wujud orang lain, tentu saja yang pertama terpikir pasti Buah Iblis Mane Mane yang dimiliki oleh Bentham alias Mr. 2 Bon Kurei!

Buah Iblis ini mampu mengubah wujud fisik penggunanya menjadi orang yang pernah ia sentuh dengan tangan kanannya. Wujud yang ditirukan bisa dibilang sempurna, mulai dari suara sampai bentuk badannya sama persis dengan yang asli!

Kekurangannya hanya pengguna Mane Mane tak bisa meniru orang kalau wajah orang tersebut tak pernah ia sentuh. Selain itu pakaian pengguna Mane Mane juga tak berubah, jadi untuk meniru secara sempurna Mr. 2 harus mencari pakaian ganti yang mirip juga!

2. Buah Iblis Inu Inu, model: Kyubi no Kitsune

5 Buah Iblis di One Piece Ini Bisa Menirukan Wujud Orang Lain!onepiece.fandom.com

Buah Iblis yang satu ini dimiliki oleh Catarina Devon dan berasal dari kelompok Mythical Zoan, yaitu buah Inu Inu, model: Kyubi no Kitsune!

Seperti Zoan lainnya, Buah Iblis ini bisa mengubah Catarina Devon menjadi Rubah berekor sembilan. Namun sebagai Mythical Zoan, buah Inu Inu, model: Kyubi no Kitsune ini juga memberikan kemampuan tambahan lainnya.

Selain bisa berubah jadi rubah berekor sembilan, Buah Iblis ini juga membuat Catarina Devon bisa meniru wujud orang lain. Kerennya, Devon bahkan bisa meniru pakaian yang dikenakan oleh orang yang ditirunya!

Lebih canggih daripada Buah Iblis Mane Mane yang disebutkan sebelumnya, bukan?

3. Buah Iblis Mira Mira

5 Buah Iblis di One Piece Ini Bisa Menirukan Wujud Orang Lain!onepiece-treasurecruise.com

Kalian tentu ingat ketika ada dua Luffy pada awal cerita di Pulau Whole Cake, saat itu Charlotte Brulee menggunakan kekuatan Buah Iblis Mira Mira untuk menirukan wujud Luffy!

Bedanya dengan Buah Iblis Mane ManeMira Mira ini menirukan wujud yang berkebalikan antara kiri dan kanannya. Jadi ketika meniru Luffy, bekas luka di bawah mata kiri Luffy berpindah jadi di bawah mata kanan!

Tidak seperti Mane Mane yang tak bisa meniru kekuatan Buah Iblis, Buah Iblis Mira Mira ini mampu menirukan serangan Gomu Gomu yang diluncurkan Luffy!

Baca Juga: Jenius! Ini Dia 7 Ilmuwan yang Ada di Dunia One Piece!

4. Buah Iblis Bisu Bisu

Buah Iblis berikutnya yang bisa meniru wujud orang lain adalah buah Bisu Bisu yang dikonsumsi Charlotte Cracker! Lho? Memangnya bisa?

Mungkin Charlotte Cracker tak pernah diperlihatkan menggunakan kekuatannya untuk menirukan wujud orang lain. Tapi ingat, Cracker bisa menciptakan pasukan yang wujudnya menyerupai manusia sempurna.

Saking miripnya dengan manusia, wujud pasukan biskuit Cracker tersebut malah dikira wujudnya sendiri dan dijadikan foto di poster buruannya.

Jika Cracker punya daya imajinasi yang tinggi seperti Usopp, mungkin Cracker bisa menciptakan duplikat orang lain dengan biskuitnya dan mengendalikannya!

5. Buah Iblis milik Kurozumi Kanjuro

5 Buah Iblis di One Piece Ini Bisa Menirukan Wujud Orang Lain!mangaplus.shueisha.co.jp

Kalian tentu ingat, Kurozumi Kanjuro pernah diperlihatkan mampu membuat duplikat dirinya yang bahkan tak bisa dibedakan dengan yang asli!

Nama Buah Iblis Kanjuro masih belum diketahui, tapi kekuatannya tak perlu diragukan lagi. Kanjuro mampu membuat apa yang ia gambar dengan kuasnya menjadi kenyataan, termasuk gambar dirinya sendiri.

Dengan kata lain jika Kanjuro mau, seharusnya dia bisa menggambar orang lain dan membangkitkannya.

Meski tidak diketahui apakah Kanjuro bisa mengendalikan orang tersebut, setidaknya hampir bisa dipastikan Kanjuro bisa meniru wujud orang lain dengan kekuatannya ini!

Itu dia 5 Buah Iblis yang mampu menirukan wujud orang lain! Apakah ada lagi kekuatan di One Piece yang bisa menirukan wujud? Coba berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Inikah Alasan Marco Tak Bisa Menolong Luka Ace di One Piece? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU