Zoro Mulai Berduel Melawan Kamazou di One Piece Episode 933!

Wah ini nih, duel yang lumayan seru

Zoro Mulai Berduel Melawan Kamazou di One Piece Episode 933!

Preview One Piece episode 933 sudah menjanjikan kalau kali ini kita akan melihat pertarungan Zoro lawan Gyukimaru, yang dilanjut dengan Zoro lawan Kamazou.

Gimana jadinya pertarungan itu? Simak ulasan kejadian menarik One Piece episode 933 berikut ini! 

1. Awalnya Zoro berurusan dengan Gyukimaru

Seperti di manga, awalnya Zoro berurusan dengan Gyukimaru untuk mendapatkan kembali pedang Shusui yang dicuri pria besar itu.

Gyukimaru menjelaskan kepada Zoro mengenai sejarah Shusui, dan kenapa pedang itu begitu penting untuk Wano. Tentu saja, Gyukimaru juga tidak percaya kalau Zoro pernah berjumpa Ryuma.

Salah satu yang menarik adalah Gyukimaru menjelaskan kalau Ryuma pernah membunuh naga di ibu kota. Ini seperti menandakan kalau Ryuma Wano One Piece beda dengan Ryuma dari komik Monsters

Ryuma Monsters dan Ryuma One Piece sama-sama pernah membunuh naga. Namun Ryuma Monster memenggal naga di negeri yang nuansanya barat. 

Baca Juga: 4 Karakter One Piece yang Ternyata Baca Komik Sora Pejuang Lautan

2. Toko dan Komurasaki butuh bantuan

Gyukimaru cukup kuat hingga ia bisa mengimbangi Zoro yang hanya punya dua pedang. Tapi sebelum duel mereka berakhir, muncul Komurasaki dan Toko yang butuh bantuan.

Di versi manga sih, saat adegan ini pertama muncul, pembaca sempat bingung apakah benar wanita itu adalah Komurasaki. Tapi di versi anime, ini terlihat lebih jelas.

Terutama karena wanita itu memiliki warna rambut unik Komurasaki.

3. Pertarungan yang seimbang antara Zoro dengan dua pedang serta Kamazou

Zoro dengan dua pedang kemudian menghadapi Kamazou yang memburu Komurasaki dan Toko.

Kamazou menunjukkan kebolehannya di sini dengan mampu mengimbangi Zoro. Zoro juga hanya punya dua pedang, namun di sisi lain, kita ketahui kemudian kalau Kamazou pun tidak bertarung dengan senjata andalannya.

Pertarungan ini sebenarnya oke. Yang saya sayangkan hanya ada bagian di mana Kamazou digambarkan hanya seperti pusaran angin, mungkin untuk mempermudah proses animasinya. 

4. Bersambung sebelum klimaks

Namun adegan pertarungan Zoro lawan Kamazou di One Piece episode 933 ini baru pembuka. Klimaksnya yang keren belum diperlihatkan.

Setelah Zoro dan Kamazou sempat beradu senjata, episode 933 pun berakhir. Preview One Piece episode 934 menunjukkan kalau konklusi duel mereka tampaknya baru akan tersaji pekan depan. 

5. Adegan Zoro terasa mengalir cepat

Anime One Piece terkenal dengan temponya yang aneh. Studio animasi berupaya supaya animenya tidak membalap manga, karenanya satu adegan biasanya tersaji dengan lebih lamban dari seharusnya.

Namun saya tidak merasakan fenomena itu saat adegan Zoro kali ini. Temponya mengalir. Terutama karena penambahan adegannya memang ada di pertarungan antara Zoro lawan Gyukimaru dan Zoro lawan Kamazou, sehingga tak ada momen yang terasa membuat lambat.

Itulah hal-hal menarik dari adegan Zoro di One Piece episode 933. Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Bocoran Beredar, One Piece 985 Trending Twitter Perancis dan Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU