One Piece Episode 932 Tunjukkan Sisi Konyol X Drake

Biasanya serius melulu ini si Drake

One Piece Episode 932 Tunjukkan Sisi Konyol X Drake

X Drake adalah pria yang serius. Saat dia muncul di Sabaody, dan saat dia menjadi anak buah Kaido, ia selalu tampak tenang dan tidak bercanda. 

Tapi Drake masih memiliki sisi konyol. Di versi manga, kekonyolan Drake ini sudah ditunjukkan di bab 936. Nah, One Piece episode 932 merupakan adaptasi dari bab tersebut. Jadi kekonyolan Drake pun kini dianimasikan. 

1. Begitu masuk pemandian, langsung K.O. sendiri

Di One Piece episode 932, sementara Basil Hawkins merazia pemandian air panas, Drake dengan cool berdiri di luar. Ia mengatakan kalau dirinya hendak mengani Soba Mask, dan urusan seperti itu bisa ditangani oleh yang lain.

Tapi Soba Mask selama ini ada di dalam pemandian. Begitu Soba Mask terungkap karena Nami tak sengaja melepas handuknya, Drake masuk. Dia K.O. sendiri melihat orang-orang di dalam pemandian. 

Hawkins langsung mengomeli Drake karena Drake tak mengatakan dia lemah terhadap tubuh perempuan. Drake mencoba menampik itu, namun dia tetap sempat terkapar beberapa saat. 

Baca Juga: 5 Karakter One Piece yang Berpotensi Gabung Topi Jerami Setelah Wano

2. Seperti Law, Hawkins dan Drake pun menganggap serius seri komik Sora, sang Pejuang Lautan

Kocaknya lagi, Drake dan Hawkins tampaknya sama-sama pernah membaca seri Sora, sang Pejuang Lautan. Mereka mengenali Sanji, sebagaimana Law mengenali kostum Germa 66. 

Konyolnya, Drake pun menanyakan kenapa Sanji menolong orang saat dia adalah anggota pasukan jahat. Drake juga kemudian mengucapkan sasuga, Stealth Black saat Sanji berhasil lolos.

Drake dan Hawkins jadi seperti Law, sama-sama tidak bisa membedakan reputasi asli Germa dengan yang versi komik. 

3. Beda dari di manga, pertarungan Drake lawan Sanji diperlihatkan di sini

Di manga, setelah Hawkins dan Drake menemukan Sanji, Sanji tahu-tahu sudah keluar membawa Shinobu, Nami, dan Robin.

Di sini kita diperlihatkan Sanji sempat menghadapi Hawkins dan Drake, baru dia lolos. 

Tapi pertarungan ini pun terasa kocak karena Drake dan Hawkins sama-sama mengomentari soal kemampuan Stealth Black selama bertarung. 

Bakal kocak kalau misalnya di Onigashima pun Drake akan menyerang Sanji murni karena dia tidak tahu Stealth Black dan Sanji itu orang yang sama. 

Itulah sisi konyol X Drake yang ditunjukkan di One Piece episode 932. Gimana menurut kamu? 

Baca Juga: [One Piece] Tetap Bajak Laut, Ini 10 Kejahatan Kelompok Topi Jerami!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU