One Piece 973 Jelaskan Kenapa Hanya 5 Akazaya Nine Sampai ke Toki

Empat lainnya terpisah karena berbagai alasan!

One Piece 973 Jelaskan Kenapa Hanya 5 Akazaya Nine Sampai ke Toki

Akazaya Nine ada sembilan. Mereka lalu hendak dieksekusi bersama-sama dengan Kozuki Oden, namun berkat Oden mereka semua (plus Shinobu) bisa lolos dan bersiap balas dendam di masa depan. 

Nah, di kilas balik, hanya lima Akazaya Nine yang sampai ke Kastel Kozuki: Kinemon, Kanjuro, Raizo, Kiku, dan Kawamatsu. Lalu dari lima itu, Kawamatsu melindungi Hiyori sementara empat pergi ke masa depan bersama Momonosuke.

Apa yang terjadi pada empat lainnya? One Piece 973 menjawabnya!

1. Inuarashi dan Nekomamushi terpaksa ditinggalkan

One Piece 973 Jelaskan Kenapa Hanya 5 Akazaya Nine Sampai ke Tokiimdb.com

Inuarashi dan Nekomamushi saling membenci satu sama lain. Akarnya sudah terlihat sejak bab 972. Di bab 973, mereka pun sempat saling mencurigai satu sama lain. Karena cekcok tidak tepat waktu ini, mereka sempat diserang oleh anak buah Kaido. Akazaya Nine lain terpaksa meninggalkan mereka. 

Baca Juga: One Piece 973 Jawab Misteri Identitas Kyoshiro dan Komurasaki!

2. Denjiro dan Ashura Doji memutuskan bertahan

One Piece 973 Jelaskan Kenapa Hanya 5 Akazaya Nine Sampai ke Tokimangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Jumlah pengejar Akazaya Nine terlalu banyak. Ashura Doji, sosok yang mungkin terkuat di Akazaya Nine, pun diminta Denjiro untuk bertahan demi menghadapi para pengejar. 

Hebatnya? Ashura Doji dan Denjiro sama-sama selamat! Ashura Doji kemudian menjadi bandit lagi, sementara Denjiro penampilannya berubah, dan dia menjadi bos Yakuza di ibu kota, demi rencana jangka panjang mengalahkan Orochi. 

3. Empat orang yang tertinggal ini kemudian memberikan dampak menarik di masa depan

Mungkin, kalau lebih banyak Akazaya Nine dikirim ke masa depan, pasukan aliansi akan lebih utuh dan kuat. Tapi sebenarnya pembagian ini memiliki dampak menarik. 

Inuarashi dan Nekomamushi kemudian pulang kembali ke Zou dan menjadi pemimpin di sana. Begitu saatnya tiba, mereka pun bisa mengerahkan suku Mink dengan mudah. Kalau saja mereka dilempar ke masa depan, bisa jadi mereka malah harus meminta izin pemimpin suku Mink saat itu dulu. 

Ashura Doji sempat merasakan keputusasaan dan ketidakpastian. Tapi ia yang pada akhirnya memiliki cetak biru kediaman Kaido, dan bahkan mempersiapkan kapal tempur. Sayang kapal-kapal itu sepertinya dirusak anak buah Orochi. 

Nah, yang bisa memberikan dampak paling besar adalah Denjiro. Orochi tampaknya sama sekali tidak menyadari Kyoshiro adalah Denjiro. Denjiro pun berpotensi membalikkan kesialan bertubi-tubi aliansi, terutama jika dia membebaskan para samurai yang terkurung di ibu kota. 

Nah, itu alasan kenapa hanya 5 Akazaya Nine sampai ke Toki. Gimana menurut kamu? Apakah takdir memang mengharuskan empat ini terpisah dulu, demi kemenangan di masa depan?

Baca Juga: Kebaikan Sanji Bikin 5 Karakter One Piece Ini Terharu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU