One Piece 959 Perlihatkan Zoro Kesal Bounty Sanji Melampauinya!

Ternyata Zoro memang kesal bounty miliknya dilampaui Sanji!

One Piece 959 Perlihatkan Zoro Kesal Bounty Sanji Melampauinya!

Luffy dan Sanji memperoleh peningkatan bounty signifikan setelah alur Whole Cake Island. Mengingat betapa sengitnya persaingan Zoro dan Sanji, reaksi Zoro mengenai nilai buruan Sanji ini sudah saya nantikan sejak lama. Jadi, gimana reaksi Zoro?

1. Reaksi yang sangat ganas

One Piece 959 Perlihatkan Zoro Kesal Bounty Sanji Melampauinya!mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Sanji mengejek Zoro di One Piece 959. Pertama Sanji menanyakan apakah Zoro akan mengenakan zirah seperti Luffy, Brook, dan Chopper. Namun Zoro mengatakan itu hanya akan membuatnya lambat. 

Lalu Sanji mengatakan kalau nilai buruan Zoro lebih rendah dari dirinya. Ekspresi Zoro sih tenang mendengar ejekan Sanji, tapi dia kemudian menggunakan Enma buat mencoba menebas Sanji. 

2. Signifikansi penggunaan Enma

One Piece 959 Perlihatkan Zoro Kesal Bounty Sanji Melampauinya!viz.com/One Piece

Enma adalah pedang yang kekuatannya terlalu luar biasa. Setiap tebasannya memiliki kekuatan destruktif besar. Serangan-serangan Enma akan menciptakan tebasan yang lebih keras daripada yang diharapkan penggunanya. 

Zoro menggunakan Enma untuk mencoba menebas Sanji, sampai ia sekalian menebas tebing, seperti menunjukkan kalau dia benar-benar kesal karena nilai buruannya disalip Sanji. 

Tentu saja, saya rasa Zoro juga tidak sepenuhnya berniat membunuh Sanji. Hanya saja dia tahu kalau Sanji bisa selamat dari tebasannya. 

Baca Juga: Ini 6 Petunjuk Babak Ketiga Alur Wano One Piece di Bab 958 dan 959!

3. Nilai buruan mereka sekarang

One Piece 959 Perlihatkan Zoro Kesal Bounty Sanji Melampauinya!comicbook.com

Setelah Whole Cake Island, nilai bounty Sanji naik jadi 330 juta Belly. Ini melampaui nilai buruan Zoro, yang masih macet di 320 juta Belly. 

Untuk pertama kalinya sejak Topi Jerami memperoleh nilai buruan, nilai Sanji melampaui Zoro. Biasanya Zoro memang selalu nomor dua di bawah Luffy, tapi karena dia tidak terlibat Whole Cake Island, nilai buruan Zoro pun belum dinaikkan. 

4. Zoro berpotensi menyalip Sanji nanti

Tapi Sanji harus hati-hati. Zoro sejauh ini diposisikan oleh Eiichiro Oda sebagai sentral. Dia menarik perhatian tuan putri di cerita (Hiyori), dia memperoleh pedang yang pernah melukai Kaido, dan sejak Wano dibuka dia seperti disorot sebagai tokoh utama kedua. 

Di akhir cerita, Zoro bisa saja menyalip Sanji karena Zoro menebas Orochi, Kaido, atau mungkin salah satu All-Star kelompok Beast seperti King. 

Gimana menurut kamu soal Zoro kesal bounty Sanji melampauinya?

Baca Juga: Ini Daftar Semua Pedang yang Digunakan Roronoa Zoro di One Piece!

Artikel terkait

Latest