One Piece 1024 Beri Petunjuk Bounty Usopp Setelah Wano Akan Besar?

Ada-ada aja aksinya si Usopp ini

One Piece 1024 Beri Petunjuk Bounty Usopp Setelah Wano Akan Besar?

Berkat Vivre Card, kita sekarang sudah tahu nilai bounty Tobi Roppo di One Piece. Kisaran bounty mereka sampai ratusan juta. Yang paling rendah si Page One (290.000.000) yang paling tinggi si Who's-Who (546.000.000).

Apakah Usopp bounty-nya bisa menyentuh sampai 400 jutaan? Bisa saja, dia bahkan bisa saja melampaui semua Tobi Roppo setelah kejadian di One Piece 1024. 

1. Aksi ajaib Usopp

Di One Piece 1024, Usopp mengaku-ngaku kalau prajurit-prajurit kelompok Kaido di hadapannya tumbang karena efek Haoshoku Haki-nya.

Gak hanya itu, dia juga mengaku sudah mengalahkan dua Tobi Roppo.

Usopp memang terlibat melawan dua Tobi Roppo, yaitu Ulti dan Page One, namun Big Mom dan bahkan Nami lebih berjasa mengalahkan mereka.

Selain itu, para prajurit Kaido memang tumbang karena Haoshoku Haki, namun bukan Usopp yang memancarkannya.

Orang-orang itu kena Haoshoku Haki dari Big Mom, yang sedang bertarung di lantai tempat mereka berada. 

Tapi berhubung Usopp menyampaikan itu dengan penuh keyakinan, saya kok curiga kabar ini akan terdengar dan akhirnya menyebar sampai ke luar Wano setelah konflik berakhir nanti. 

Baca Juga: One Piece 1024 Konfirmasi Satu Lagi Pengguna Haoshoku Haki 

2. Usopp berpotensi naik sampai ke angka 400 juta lebih?

One Piece 1024 Beri Petunjuk Bounty Usopp Setelah Wano Akan Besar?Toei Animation/One Piece

Saat ini, asumsi saya sih orang-orang akan mengira Usopp menjatuhkan Ulti dan Page One. Karena kalau Black Maria, ada beberapa saksi yang melihat wujud iblis Nico Robin yang menjatuhkannya.

Sementara itu Sasaki sepertinya diketahui melawan Franky, dan Jinbe diketahui melawan Who's-Who bahkan oleh CP0 yang gak meninggalkan ruangan mereka. 

Bounty Ulti itu 400 juta. Kalau misalnya Usopp dipercaya punya Haoshoku Haki, dan menjatuhkan Ulti serta Page One, dia bisa dapat bounty yang melampaui 400 juta. Atau bahkan mendekati 1 miliar karena potensi ancaman Haoshoku Haki, yang sebenarnya palsu. 

Ini unik juga. Terutama karena sejauh ini, si Usopp bagi saya terasa kontribusinya belum sebesar di alur Dressrosa. 

Tentu saja, kalau nanti saat mengeroyok Kaido si Usopp memberi kontribusi besar, dia bakalan benar-benar naik gila-gilaan bounty-nya. 

3. Saat ini, Usopp sudah berada di lima besar Topi Jerami termahal

One Piece 1024 Beri Petunjuk Bounty Usopp Setelah Wano Akan Besar?Dok. Toei Animation

Sejak Dressrosa sih, Usopp adalah Topi Jerami dengan nilai buruan termahal kelima di kelompok. 

Ia tadinya adalah yang termahal keempat, malah, dengan nilai 200 juta. Tapi kemudian Jinbe masuk dan daftarnya berubah sedikit.

Usopp sekarang hanya kalah mahal dari empat petarung terkuat Topi Jerami, yaitu Luffy, Jinbe, Zoro, dan Sanji. Dia juga secara ajaib masih lebih mahal dari Franky, yang kalau dari segi kekuatan terasa sebagai yang paling besar di luar Trio Monster dan Jinbe. 

Jadi penasaran apakah situasi ini akan membuat Usopp tetap menjadi anggota Topi Jerami dengan nilai bounty termahal kelima, bahkan setelah Wano, dengan angka buruan yang lebih besar pula.

Nah menurut kamu gimana? Akankah kebohongan Usopp di One Piece 1024 bakal dipercaya banyak orang dan bikin bounty dia meroket sampai melampaui Tobi Roppo? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: One Piece: Eiichiro Oda Mengungkap Nama dari Senjata Kaido 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU