Mengenang 3 Momen Kekecewaan Sanji Terhadap Nilai Bounty Miliknya

Sanji ini kayanya selalu dibuat kecewa sama bounty-nya!

Mengenang 3 Momen Kekecewaan Sanji Terhadap Nilai Bounty Miliknya

Sanji adalah anggota Trio Monster Topi Jerami. Ia mungkin sempat menderita beberapa kekalahan dalam duel, tapi tetap saja dia ini anggota yang paling bisa diandalkan untuk bertarung bila Zoro dan Luffy tidak tersedia. 

Karena kekuatannya ini, Sanji pun memperoleh nilai bounty yang tergolong tinggi. Tapi sejauh ini ada tiga momen di mana Sanji kecewa terhadap bounty yang dia miliki. 

1. Kekecewaan pertama: bahkan tidak dapat bounty

Peran Sanji di Alabasta sebenarnya tak bisa diremehkan. Dia ini yang berhasil meng-K.O. Mr. 2 dalam duel satu lawan satu. Meski begitu, pencapaian Sanji masih kurang dilirik di Alabasta. Sementara nilai buruan Luffy naik dan Zoro dapat nilai buruan pertama, Sanji tidak mendapatkan bounty

Di bab 236, saat Teach menunjukkan poster Luffy dan Zoro, Sanji pun seperti sempat tidak percaya dirinya tidak mendapat bounty. Dia sampai bertanya agar Usopp melihat dengan seksama. 

Baca Juga: One Piece 959 Perlihatkan Zoro Kesal Bounty Sanji Melampauinya!

2. Kekecewaan kedua: dapat bounty tapi fotonya sketsa jelek

Sanji akhirnya memperoleh bounty setelah Topi Jerami menyerbu Enies Lobby. Nilai buruannya adalah 77 juta Belly, angka yang lebih tinggi dari bounty pertama Zoro. Tapi Sanji tidak fokus pada nominal poster, melainkan sketsa wajahnya yang jelek sekali. 

Saat ingin memfoto Sanji, juru kamera lupa melepas tutup lensa. Jadinya begitulah. Bukan hanya dibenci Sanji, poster itu berujung membuat Duvall kena masalah juga. 

3. Kekecewaan ketiga: puas dengan foto dan nilai, tapi kecewa karena ditulis nama Vinsmoke

Mengenang 3 Momen Kekecewaan Sanji Terhadap Nilai Bounty Miliknyacomicbook.com

Setelah Dressrosa, nilai bounty Sanji sempat naik jadi 177 juta Belly, tapi dengan syarat unik: hadiah hanya bisa diberikan jika Sanji hidup. Ini sempat menjadi misteri hangat saat pengungkapan pertama. 

Mungkin poster 177 Belly ini sebenarnya yang paling cocok dengan Sanji. Ia tak akan keberatan wajahnya di poster memperlihatkan matanya menjadi hati. Tapi saat poster ini diumumkan, Sanji sudah berada di Zou, dan kemudian dibawa ke kelompok Big Mom. 

Kekecewaan Sanji terhadap bounty miliknya justru terjadi setelah Whole Cake Island. Nilainya memang lebih tinggi dari Zoro, tapi sekarang dia disebut Vinsmoke Sanji. Padahal Sanji tak lagi mengakui keluarga Vinsmoke sebagai keluarganya. 

Gimana menurut kamu soal kekecewaan Sanji terhadap nilai bounty miliknya?

Baca Juga: Ini Perbandingan Nasib Sanji di Whole Cake dengan Zoro di Wano!

Artikel terkait

Latest