Luffy Versus Kaido di One Piece Episode 914 Disajikan dengan Memukau! 

Animasinya sih keren banget!

Luffy Versus Kaido di One Piece Episode 914 Disajikan dengan Memukau! 

Pekan lalu, Boruto menyajikan kualitas animasi yang lebih tinggi dari biasanya saat Urashiki melawan Boruto, Naruto, Jiraiya, dan Sasuke. Pekan ini One Piece  pun menyajikan episode dengan animasi mantap. 

Tidak tanggung-tanggung, akhirnya kita bisa melihat dalam bentuk animasi gimana Luffy versus Kaido di One Piece episode 914 ini!

1. Harus diakui, awal episode ini lambat

Di episode ini, Luffy melayangkan pukulan pertamanya ke Kaido di menit kedelapan. Kemudian ada tambahan adegan yang memperlihatkan reaksi Kinemon dan Kiku, yang tidak ada di lokasi kehancuran kastel. 

Momen kilas balik Speed dengan Tama juga ditunjukkan dengan detail dan panjang. Luffy dan wujud naga Kaido akhirnya baru mulai saling baku hantam di menit 18, saat episode ini tinggal punya beberapa menit.

Tentu saja, ini berarti adegan Luffy versus Kaido yang sebenarnya bisa disajikan di satu episode saja akhirnya melar dan baru bisa selesai setidaknya di episode 915.

Baca Juga: [One Piece] Unik, Semua Komandan Divisi 2 Whitebeard Bernasib Tragis!

2. Meski begitu, pertempuran Luffy dengan Kaido disajikan dengan animasi yang mulus dan mantap

Tapi begitu Luffy dan Kaido akhirnya bertempur, terasa ada peningkatan kualitas adegan! Pertempuran Luffy lawan wujud naga Kaido pun terasa sangat smooth dan seru. Terutama setiap serangan Luffy dan Kaido menciptakan benturan kekuatan, serta setiap Luffy bergerak untuk mencoba menghajar Kaido. 

3. Luffy terlihat lebih kewalahan dibanding versi manga

Di manga, sebenarnya Luffy relatif mudah menghajar wujud naga Kaido. Naga Kaido yang terlalu besar dan sedang mabuk kesulitan untuk mengenai Luffy. Sebaliknya, bagi Luffy Kaido adalah target besar yang bisa dengan mudah dihajar dengan teknik seperti Elephant Gatling

Namun di One Piece episode 914 ini, Luffy sempat didesak oleh Kaido juga. Sebelum Luffy mendaratkan Elephant Gatling, teknik yang membuat Kaido keluar dari wujud naga di komik, Luffy bahkan sempat dibuat jatuh dan kesulitan berdiri oleh sapuan ekor Kaido. 

Saya jadi penasaran gimana dengan episode 915 nanti. Akankah Luffy melawan Kaido versi manusia akan disajikan lebih panjang juga? 

Itulah kejadian Luffy versus Kaido di One Piece episode 914. Yang sudah baca versi manga, gimana nih pendapat kamu? Sesuai ekspektasi kamu gak?

Baca Juga: [One Piece] Hewan Sampai Panik! Sengeri Itukah Kekuatan Gol D. Roger?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU