Inilah Para Komandan Teratas Kelompok Yonko di One Piece!

Setiap Yonko punya komandan nomor satu!

Inilah Para Komandan Teratas Kelompok Yonko di One Piece!

Yonko adalah para penguasa lautan New World. Angkatan Laut saja segan untuk menghadapi mereka. Karenanya, sosok-sosok yang menjadi nomor satu di kelompok para Yonko pun pastinya berbahaya. 

Siapa saja sih komandan teratas para Yonko di One Piece? Inilah mereka!

1. Charlotte Katakuri, komandan teratas Big Mom

Katakuri adalah Sweet Commander dengan nilai buruan tertinggi di kelompok Big Mom. Tidak seperti Cracker, Katakuri adalah petarung jantan yang tak ragu untuk menghadapi langsung musuhnya. Ia juga memiliki Awakening, Kenbunshoku Haki level tinggi, Busoshoku Haki, serta Haoshoku Haki

Hingga Luffy menumbangkannya, Katakuri katanya tidak pernah terkalahkan. 

Baca Juga: Inilah Bekas Luka yang Diderita oleh 4 Yonko Orisinal One Piece!

2. Benn Beckman, komandan teratas Shanks

Inilah Para Komandan Teratas Kelompok Yonko di One Piece!onepiecetheories.com

Beckman adalah tangan kanan dari Shanks. Sosok yang di alur East Blue dulu dikatakan Oda memiliki IQ lebih tinggi dari Kuro maupun Nami. Beckman belum pernah diperlihatkan bertarung, namun ia dapat dengan sekejap membidikkan senapannya ke arah Kizaru, membuat Kizaru tak berani bergerak hingga Beckman lengah sesaat. 

3. King, komandan teratas Kaido

King adalah sosok yang misterius. Ia berasal dari ras unik, yang belum dimiliki oleh Big Mom di Totto Land. Walau buah iblisnya membuat ia berubah jadi pteranodon, sayapnya saat menjadi manusia bukan sayap ptenaronodon melainkan sayap burung. Ia pun selalu terlihat berapi, meski ptenaronodon tidak memiliki kemampuan api. 

King juga selalu terlihat membawa pedang, dan ia menggunakannya di kilas balik masa lalu Oden. 

4. Jesus Burgess, komandan teratas Blackbeard

Burgess adalah komandan kapal pertama Blackbeard. Jabatan ini di armada Whitebeard identik dengan tangan kanan sang kapten, seperti bisa kamu lihat pada Marco. Seharusnya ini juga berlaku di armada Blackbeard. 

Uniknya, Burgess sejauh ini tampak bisa dikalahkan dengan relatif mudah oleh Sabo. Mungkin Teach akan memberikan pegulat ini Buah Iblis curian supaya kekuatannya dapat bertambah. 

5. Marco, komandan teratas Whitebeard

Inilah Para Komandan Teratas Kelompok Yonko di One Piece!cbr.com

Marco adalah komandan divisi satu Whitebeard. Begitu Whitebeard dan Ace mati, dia menjadi pemimpin sementara sisa-sisa armada Whitebeard, sayang dia dan rekan-rekannya gagal mengalahkan Blackbeard di Perang Balas Dendam. 

Gambaran kekuatan Marco bisa kamu lihat di Marineford. Kekuatan Phoenix Marco bisa membuat dia menyembuhkan diri seketika dari luka. Dia juga punya Haki, terlihat dari serangannya mampu mengenai Kizaru. 

6. Roronoa Zoro, komandan teratas Luffy

Zoro adalah tangan kanan Luffy sejak awal petualangannya. Meskipun Luffy tidak benar-benar memiliki susunan komandan, Zoro inilah sosok yang bisa dibilang sebagai orang kedua di Topi Jerami setelah Luffy. 

Tentu saja, saat artikel ini ditulis sih Luffy baru dianggap Yonko oleh Morgans saja. Tapi jika Luffy bisa mengalahkan Kaido, dia bisa jadi disebut Yonko beneran dan Zoro akan naik bounty-nya hingga melebihi Katakuri. 

Itulah para komandan teratas kelompok Yonko di One Piece. Siapa favoritmu?

Baca Juga: Meski Terlihat Ceria, Ini 6 Sisi Gelap Dunia One Piece!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU