Bocoran Beredar, One Piece 985 Trending Twitter Perancis dan Indonesia

One Piece 985 ini mendominasi trending Twitter Perancis

Bocoran Beredar, One Piece 985 Trending Twitter Perancis dan Indonesia

One Piece 985 baru bakal rilis resmi versi digitalnya di aplikasi Manga Plus pada hari Minggu pukul 23.00 WIB (19/7/2020). Namun bocorannya telah beredar pada hari Jumat ini (17/7/2020) dan menimbulkan kehebohan juga. 

Tak tanggung-tanggung, One Piece 985 pun jadi trending Twitter. Bukan hanya Indonesia, tapi juga negara lain seperti Perancis. 

1. One Piece 985 jadi trending Twitter Indonesia

Bocoran Beredar, One Piece 985 Trending Twitter Perancis dan Indonesiatrends24.in

Artikel ini ditulis pada pukul 20.26. Terpantau oleh situs Trends 24, kata kunci One Piece 985 telah muncul di sepuluh besar Twitter Indonesia sejak pukul 17.00 WIB dan masih bertahan hingga tiga jam kemudian.

Baca Juga: 4 Cara Topi Jerami Bisa Mendapatkan Ancient Weapon di One Piece

2. Bab ini juga memancing perhatian di Perancis

Bocoran Beredar, One Piece 985 Trending Twitter Perancis dan Indonesiatrends24.in

Namun reaksi pengguna Twitter terhadap bab 985 lebih heboh lagi. Kata kunci One Piece 985 sudah muncul di sepuluh besar Twitter Perancis sejak sekitar pukul 13.00 waktu Indonesia, atau sekitar 08.00 di Paris. 

One Piece 985 lalu bertahan di sepuluh besar hingga saat artikel ini ditulis. Tak hanya itu, kata kunci seperti Kaido, Orochi, Yamato, dan Kanjuro, yang memang terhubung dengan One Piece, juga muncul dan bertahan. 

Tak mengherankan, Perancis adalah salah satu negara yang memiliki banyak penggemar One Piece. Bila terjadi sesuatu yang besar, biasanya kata kunci One Piece akan trending di sana. Bahkan sebelum babnya rilis resmi. 

3. Babnya soal apa sih?

Duniaku.com akan memberi pembahasan mendalam mengenai kejadian di bab 985, dan teori-teori mengenai apa yang terjadi nanti, pada hari Senin. Setelah babnya resmi rilis di Manga Plus.

Namun untuk previewOne Piece 985 memberikan kelanjutan mengejutkan soal eksekusi Momonosuke. Di bab 984 kita melihat Kaido mengganggu Orochi yang hendak mengeksekusi Momo. Kaido pun akhirnya menyampaikan rencana Onigashima Baru miliknya di bab 985.

Kita juga melihat kelanjutan aksi dari Kanjuro, Yamato, Luffy, dan Big Mom.

Nah, gimana menurut kamu soal One Piece 985 trending Twitter di Perancis dan Indonesia ini? 

Baca Juga: 5 Pihak yang Terancam Bahaya Kalau Ancient Weapon One Piece Diburu

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU