Berbahaya! Ini 6 Buah Iblis One Piece yang Mungkin Diincar Blackbeard!

Kuzan dan Dragon harus hati-hati dari Teach nih!

Berbahaya! Ini 6 Buah Iblis One Piece yang Mungkin Diincar Blackbeard!

Marshall D. Teach sedang mengumpulkan Buah Iblis. Bukan untuk dirinya saja, berhubung saat ini saja dia sudah punya dua Buah Iblis. Ia bisa memberikannya ke anak buahnya, seperti Shiryu/Shiliew yang memperoleh Suke Suke no Mi milik Absalom. Teach sepertinya sudah melakukannya selama dua tahun timeskip, hingga ia dikenal sebagai pemburu skill. Apa saja Buah Iblis yang mungkin diincar Blackbeard? Saya rasa, Teach tidak akan mengincar Buah Iblis "repot" seperti Gomu Gomu no Mi dan Mochi Mochi no Mi. Dua buah itu harus dilatih dulu oleh pemakannya supaya menjadi kuat. Kemungkinan Teach akan mengincar buah-buah yang memberi efek instan seperti Suke Suke no Mi. Jadi apa dong? Mari kita lihat beberapa Buah Iblis yang mungkin diincar Blackbeard!

1. Buah Iblis milik Dragon

Berbahaya! Ini 6 Buah Iblis One Piece yang Mungkin Diincar Blackbeard!sotaku.com

Sebenarnya... bukan hanya mungkin, Teach sepertinya memang mengincar memperoleh buah milik Dragon. Teach adalah Yonko. Untuk apa dia repot-repot memburu Monkey D. Dragon? Walau ia menyerahkan Dragon ke Angkatan Laut, dia pasti juga akan ikutan diburu. Terutama setelah aksinya saat menjadi Shichibukai dulu.

Sekarang, jelas kalau Teach kemungkinan mengincar untuk memperoleh kekuatan Dragon. Kekuatan Dragon sendiri hampir pasti Logia angin, melihat aksinya di Loguetown dulu.

2. Buah Mera Mera

Mera Mera no Mi juga adalah Buah Iblis yang diincar oleh Blackbeard. Ini terbukti dari dikirimnya Jesus Burgess untuk merebut buah itu. Teach sendiri kemungkinan memang akan membiarkan Burgess memakan Mera Mera no Mi. Logia memang Buah Iblis yang paling cepat memberi efek ke penggunanya.

Sabo sukses menggagalkan rencana Burgess, namun ia harus hati-hati. Teach sudah mendengar pertempuran di Marijoa. Kalau Sabo terpukul mundur atau tertangkap, Teach bisa jadi akan mengincarnya.

3. Buah Hie Hie

Berbahaya! Ini 6 Buah Iblis One Piece yang Mungkin Diincar Blackbeard!funimation.com/One PIece

Sekali lagi, Logia adalah jenis buah yang akan memperkuat pemakannya dengan instan. Tak perlu latihan seperti Mochi Mochi no Mi dan Gomu Gomu no Mi. Burgess ikut turnamen perebutan Mera Mera no Mi menegaskan kalau kelompok Blackbeard ingin memperkuat diri dengan menambah pengguna Logia. Karena itu juga kemungkinan Teach mengincar Dragon.

Oh, Buah Iblis Kizaru dan Sakazuki mungkin menggiurkan. Namun Teach pasti tahu risiko kalau mengincar seorang laksamana yang didukung pasukan Angkatan Laut. Namun gimana dengan Kuzan? Kuzan seharusnya sudah keluar dari Angkatan Laut dan bekerja bersama Blackbeard.

Teach kemungkinan diam-diam mengincar untuk mencuri skill Kuzan. Ia hanya tinggal menunggu momen yang tepat untuk melaksanakannya. Melawan Kuzan mungkin sulit, namun Teach tak perlu menghadapi armada Angkatan Laut sekalian. Kuzan pun rasanya sudah menduga ini, dan mungkin mempersiapkan cara menanggulanginya.

4. Buah Tori Tori Model: Phoenix

Teach pun rasanya mengincar Buah Iblis Mythical Zoan ini. Bagaimana tidak? Buah ini memberi efek instan penyembuhan. Namun Marco sukses lolos dari tangkapannya dulu, dan tampaknya Teach belum memburu Marco lagi. 

5. Buah Soru Soru

Patut diperhatikan kalau Teach memperhatikan kabar dari dua lini: Wano dan Marijoa. Big Mom pun termasuk nama yang ia perhitungkan. Sebelum ini, Teach juga sudah pernah mencuri kekuatan dari seorang Yonko. Ia bisa melakukan hal yang sama. Kemungkinan, Teach akan menunggu Big Mom terluka dalam pertempuran jika ia memang mengincar skill wanita ini. Taktik yang sama dengan yang Teach gunakan di Marineford, saat ia baru muncul saat Whitebeard sudah terluka. Selain itu, Soru Soru no Mi tampaknya berpotensi menciptakan pasukan lebih kuat dari Kage Kage no Mi. Mungkin Teach bersedia mengampuni Moria karena ia sudah mengincar buah yang lebih kuat.

6. Buah Kaido

Jadi, ada teori kalau sebelum One Piece tamat, Teach akan mengkonsumsi tiga Buah Iblis dari tiga jenis berbeda. Ia sudah memiliki Logia, yakni Yami Yami no Mi. Ia sudah memiliki Paramecia, yakni Gura Gura no Mi.

Lalu, katanya ia antara sudah memiliki Zoan (Inu Inu no Mi Model: Cerberus) atau ia akan menambahkan Buah Iblis Zoan di lain waktu. Kalau begitu, Buah Iblis Kaido ini bisa jadi ia incar juga. Bayangkan saja naga yang bisa menimbulkan gempa dan menyebarkan kegelapan. Itu akan menjadi wujud yang sangat kuat. Kalau Teach membiarkan anak buahnya, seperti Burgess, memangsa buah ini juga pasukannya akan bertambah kuat.

Itu enam Buah Iblis yang mungkin diincar Blackbeard. Keenam buah ini memiliki efek instan ke pemakannya, seperti misalnya langsung menjadikan mereka manusia elemental. Benarkah kelompok Blackbeard akan memperoleh salah satu dari buah ini? Mengingat Teach bisa jadi adalah musuh terakhir One Piece, ini sih mungkin banget.

Gimana menurut kamu soal enam Buah Iblis yang mungkin diincar Blackbeard ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU